Beranda Daerah Banjir Samarinda, PWSS Gelar Baksos Salurkan Bantuan

Banjir Samarinda, PWSS Gelar Baksos Salurkan Bantuan

0
Paguyuban Wargi Sunda Samarinda PWSS

Samarinda – Paragrafnews.com: Bencana banjir di kota Samarinda mengundang keprihatinan masyarakat Kota Samarinda. Paguyuban Wargi Sunda Samarinda (PWSS), juga turut memberikan perhatian dan kepedulian.

Ketua paguyuban wargi sunda Samarinda (PWSS) Nandang Sukmawijaya menuturkan, Bakti Sosial (Baksos) merupakan agenda PWSS peduli dengan sesama.

Anggota PWSS saat serahkan paket nasi ke warga terdampak banjir

“Alhamdulillah PWSS selalu ikut andil setiap ada musibah kami melakukan Baksos untuk meringankan warga terdampak musibah banjir ini,” ungkap Nandang ke media ini, Sabtu (30/5/2020).

Semenjak musibah banjir Samarinda jelang Idul Fitri ini PWSS dengan puluhan anggotanya sudah tiga kali turun langsung mendonasikan berupa nasi kotak, makanan ringan dan perlengkapan kesebersihan, sambungnya.

Dijelaskan Nandang, selain Baksos bagi yang terdampak musibah PWSS pun rutin menyantuni kaum duafa, pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, dua hari menjelang hari raya Lebaran, Jumat (22/5/2020) ribuan rumah warga Kota Samarinda di Kalimantan Timur direndam banjir akibat diguyur hujan dengan intensitas tinggi.

Banjir yang menggenang rumah warga sudah terjadi selama enam hari ini. Banjir besar itu merendam ribuan rumah di 10 kelurahan dan 4 kecamatan, dengan lebih dari 27 ribu warga yang terdampak. *(Kaje)

Artikulli paraprakPeduli Banjir Desa Makarti, PWSB Bersama Majelis Taklim Almustagim Salurkan Logistik
Artikulli tjetërKOPPAD Borneo Distrik Bontang Kolaborasi dengan PT Badak LNG, Distribusi Wastafel Cuci Tangan di 3 Puskesmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini