Beranda Daerah DPRD Bontang Bantu Evi Peserta LIDA Indosiar 2021 Asal Bontang, 25 Anggota DPRD Siap...

Bantu Evi Peserta LIDA Indosiar 2021 Asal Bontang, 25 Anggota DPRD Siap Patungan

0
Evi Peserta Asal Bontang
Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam / ist

Dukungan untuk Evi, peserta Liga dangdut indonesia (LIDA) asal Bontang kini satu persatu mulai muncul. Salah satunya yakni dari ke 25 anggota DPRD Bontang.

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan, bentuk dukungan tersebut berupa dana untuk membantu segala akomodasi perjalanan Evi ke Jakarta.

Mengenai jumlah bantuan yang diberikan, Andi Faiz belum mengetahui dengan jelas. Hal tersebut dikarenakan jumlah bantuan dari anggota dewan tersebut kemungkinan berbeda-beda setiap orang.

“Sudah saya intruksikan ke semua anggota dewan dan semuanya menyatakan siap. Kalau jumlah belum tau” ujar Andi Faiz, Sabtu (07/03/2021).

Diapun berencana akan memanggil Evi untuk melakukan audiensi dengan anggota DPRD. Dalam audiensi tersebut, dia akan menanyakan semua kebutuhan Evi sebelum berangkat agar bisa dipenuhi oleh ke 25 anggota dewan.

“Besok kita akan audiensi, tiket pesawat dan kebutuhan lain siap kami tanggung,” ujarnya

Diapun menghimbau kepada semua pihak agar turut serta untuk mendukung Evi. Dengan lolosnya Evi ke babak final tersebut dianggap telah mengharumkan nama baik Bontang.

“Kita patut berbangga, siswi dari Bontang bisa lolos ke ajang Nasional. Untuk itu saya minta kepada semua pihak di Bontang agar membantu, minimal mengirimkan SMS dukungan,” pungkasnya. (kaje/reza).

Artikulli paraprakKetua DPRD Bontang Dorong Pemerintah dan Masyarakat Dukung Evi, Peserta LIDA Indosiar 2021
Artikulli tjetërHUT ke-4 SMSI: Berlangsung Sederhana, Diisi Cerita Sukses Tokoh Pers

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini