Home Daerah DPRD Bontang Basri-Najirah Resmi Pimpin Bontang, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Bontang Junaidi

Basri-Najirah Resmi Pimpin Bontang, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Bontang Junaidi

0
DPRD Bontang Junaidi
Wakil Ketua I DPRD Bontang Junaidi (Ist)

BONTANG, Paragrafnews.com: Wakil Ketua I DPRD Bontang Junaidi, berharap agar visi-misi yang sudah diprogramkan oleh Basri-Najirah saat masa kampanye masuk ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Harapan kami dari DPRD agar visi-misi Basri dicantumkan di RPJMD, dan direalisasikan tahun anggaran berikutnya,” ujarnya, Senin (26/4/2021)

Ia menilai Basri sangat optimistis untuk membangun Kota Bontang lebih besar lagi, selain itu dimasa kepemimpinannya sebagai Wakil Wali Kota Bontang perannya sangat sedikit, lantaran pada saat itu kebijakan sepenuhnya dipegang oleh Wali Kota.

“Ini waktunya dia membuktikan, karena secara mutlak kemarin kebijakan sepenuhnya dipegang oleh Wali Kota, Basri juga optimis untuk penanganan banjir dengan 10 persen anggaran yang dikhususkan untuk menyelesaikan persoalan banjir,” pungkasnya.

Sebelumnya Basri-Najirah resmi dilantik oleh Gubernur Kaltim Isran Noor di Pendopo Odah Etam, Samarinda, Senin (26/4/2021).

Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan, ia berharap agar para pemimpin daerah yang sudah dilantik menjalankan amanahnya dengan baik.

“Dengan resmi saya melantik Bupati Kubar dan Wali Kota Bontang, saya percaya bahwa saudara-saudara dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan yg dibebankan,” kata Isran, Senin (26/4/2021).

(Reza/Kaje).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here