Beranda Daerah Basri: Silahkan Berikan Keritik Jika Kader PKB Terpilih Tidak Bisa Mengemban Amanah

Basri: Silahkan Berikan Keritik Jika Kader PKB Terpilih Tidak Bisa Mengemban Amanah

0
Basri Rasse, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bontang (Foto: dok. paragrafnews.com)

Bontang-paragrafnews: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bontang, Basri Rase Meminta kadernya yang baru sajah dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Masa Jabatan 2019-2024 bisa mengemban Amanah Rakyat.

Dokumentasi Humas DPRD Bontang

Meski keseluruhan kader PKB merupakan wajah baru. namun, salah satu kadernya telah ditetapkan sebagai Wakil Ketua didewan Kota Bontang.

Untuk itu Ketua DPC PKB Bontang Basri Rase usai prosesi pelantikan dewan terpilih, Kamis (15/8/2019). mengungkapkan, sebagai wakil rakyat seluruh kader PKB harus bisa mengutamakan kepentingan rakyat tanpa harus memandang Suku, Ras, dan Agama.

“terpilihnya kader PKB dikursi legislatif merupakan amanah yang diberikan rakyat dan partai kepada para kader, olehnya saya berharap agar para kader dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik,”ungkapnya.

Basri pun menghimbau kepada para pemilih dan konstituen yang telah memberikan suara kepada kader PKB, agar jangan takut dan ragu untuk mengawasi dan memberikan masukan ataupun keritikan kepada kader PKB, jika dalam menjalankan pekerjaannya terdapat kesalahan.

Untuk diketahui pada perhelatan pemilu legislatif beberapa waktu lalu, PKB berhasil meloloskan tiga kadernya di kursi legislatif masa jabatan 2019-2024 untuk kota bontang.

ketiga legislator tersebut yakni Junaidi, Sitti Yara dan Abdul Haris.

Artikulli paraprakWarga Bontang Siap-Siap Dibikin Kenyang Dilemper Fest 2019
Artikulli tjetërBelum Diparipurnakan Sudah Pecah, Nasdem-Berkarya Cerai Lebih Awal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini