Beranda Daerah Berkah Ramadhan, Gepak Bontang dan Komunitas Motor W175, Berbagi Kebahagiaan Dengan Buruh...

Berkah Ramadhan, Gepak Bontang dan Komunitas Motor W175, Berbagi Kebahagiaan Dengan Buruh Pelabuhan

0
Teguh, Ketua Harian Dewan pimpinan cabang Gepak (Gerakan pemuda asli Kalimantan) Kota Bontang, Memberikan Paket Sembako Kepada Perwakilan Buruh Pelabuhan Loktuan.

Bontang-Paragrafnews: Bulan Ramadhan sudah semestinya menjadi momentum untuk saling berbagi rezeki kepada sesama. Terlebih dimasa-masa sulit dalam menghadapi ganasnya terjangan Virus Corona (Covid-19) seperti saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh Dewan pimpinan cabang Gepak (Gerakan pemuda asli Kalimantan) Kota Bontang, bersama Komunitas Motor W175 Bontang. Pada Jumat, (1/5/2020) kemarin.

Bertempat di Pelabuhan Loktuan. Sebanyak 40 paket sembako gratis, yang berisikan Beras, Telur, Mie instan dan Minyak ini diberikan langsung oleh Teguh, Ketua Harian Dewan pimpinan cabang Gepak (Gerakan pemuda asli Kalimantan) Kota Bontang, kepada 40 buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Loktuan.

Foto Bersama 40 Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Loktuan.

Tomy, Ketua Gepak Koordinator Wilayah Bontang Barat, menjelaskan, bantuan ini berasal dari dana sukarela yang berhasil dikumpulkan dari anggota  Gepak (Gerakan pemuda asli Kalimantan) bersama Komunitas Motor W175 Bontang.

Membagikan Paket Sembako Kepada Perwakilan Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Loktuan.

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban parah buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Loktuan, ditengah menghadapi dampak dari wabah covid-19. Selain itu juga sebagai bentuk dalam menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan,” Ungkapnya.

Untuk diketahui. Gepak (Gerakan pemuda asli Kalimantan) Kota Bontang ini memang kerap melakukan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Artikulli paraprak41 Nakes di RSUD Dikarantina, Poli Jantung Dialihkan ke Rumah Sakit Lain di Bontang
Artikulli tjetërJaga Kekebalan Tubuh Dengan Konsumsi Makanan Bernutrisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini