Beranda Daerah Bertambah: 3 Warga Bontang Dinyatakan Positif Corona.

Bertambah: 3 Warga Bontang Dinyatakan Positif Corona.

228
0
Video conference bersama awak media yang disampaikan langsung oleh Walikota Bontang, Neni Moerniaeni. Kamis (23/4/2020).

Bontang-Paragrafnews: Berdasarkan data perkembangan Covid-19 di Kota Bontang pada Kamis (23/4/2020), di umumkan ada penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 3 kasus.

Hal ini berdasarkan 4 hasil tes swab yang diterima dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) pada hari ini Kamis (23/4/2020) sore.

Dalam pengumuman melalui video conference bersama awak media yang disampaikan langsung oleh Walikota Bontang, Neni Moerniaeni, disebutkan, 3 di antaranya merupakan kasus baru positif Covid-19. Kasus baru ini selanjutnya disebut sebagai kasus 06BTG, 07BTG, dan 08BTG.

Kasus baru terkonfirmasi positif hari ini ada 3 kasus. Dua kasus di antaranya berasal dari klaster Gowa yaitu Kasus 06BTG dan kasus 07BTG. Sedangkan kasus 08BTG yakni seorang pria berusia 21 tahun dengan memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta.

Adapun pemeriksaan hasil swab yang kedua kalinya untuk kasus 05BTG yang juga telah diterima hari ini. Menunjukkan, masih terinfeksi Covid-19.

“Dengan begitu, hari ini ada 4 hasil tes swab. Tiga kasus baru positif dan 1 lagi dari kasus 05BTG yang juga terkonfirmasi positif namun masih perlu manjalani 2 kali test swab lagi,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Berdasarkan data perkembangan kasus Covid-19 di Kota Bontang. Tercatat sudah ada 8 kasus positif, sebanyak 7 pasien masih dalam perawatan di RSUD Taman Husada Bontang, dan 1 pasien telah dinyatakan sembuh.

Selanjutnya, ada 55 spesimen yang dikirim ke Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Surabaya, 29 sudah keluar hasilnya, 26 lagi masih menunggu hasil swab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here