Beranda Daerah Besok Demo Lagi ‘Aliansi Bontang Melawan’ Tuntut 25 Anggota DPRD Bontang Cabut...

Besok Demo Lagi ‘Aliansi Bontang Melawan’ Tuntut 25 Anggota DPRD Bontang Cabut Omnibus Law

228
0
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Bontang – Paragrafnews.com: Aksi massa demo menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law kembali akan di gelar besok, Senin 12 Oktober 2020. Aksi ini merupakan tuntutan kepada 25 anggota DPRD Bontang untuk segera mencabut Omnibus Law.

Salah satu Koordinator aksi, Saipul menuturkan. Pelajar, mahasiswa, dan kaum buruh yang tergabung dalam Aliansi Bontang Melawan ini akan kembali mengadakan aksi yang sudah disepakati dalam rapat tadi dengan menamakan ‘AKSI DAMAI’ ujar Saipul ke media ini melalui Via seluler, Minggu (11/10/2020) tadi.

“Adapun tujuan dari pada aksi ini pada tuntutan janji yang telah di sepakati oleh Dewan pada aksi hari Kamis 8 Oktober lalu, yaitu 25 dewan berjanji akan datang dan bersama – sama dan ikut pada aksi hari Senin besok,” ungkap Saipul.

Dijelaskan Saipul aksi yang akan digelar besok telah disepakati pada rapat tadi bersama rekan – rekannya adalah murni bentuk aksi damai dan seremonial pemotongan tumpeng sebagai perayaan hari ulang tahun Kota Bontang.

“Aksi besok akan di adakan pada pukul 15.00 Wita bertempat di simpang tiga Ramayana Bontang,” pungkas Saipul. (ltp/kaje).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here