Beranda Daerah Bontang Sukses Kelola Keuangan; Raih Opini WTP yang Keenam Kalinya

Bontang Sukses Kelola Keuangan; Raih Opini WTP yang Keenam Kalinya

308
0
Dok. Pemkot. Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kaltim, Dadek Nandemar memberikan Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Walikota Bontang Neni Moerniaeni, di Kantor BPK Perwakilan Kaltim, Selasa (23/06).

Bontang-Paragrafnews: Pemerintah Kota Bontang di kepemimpinan Wali Kota Neni Moerniaeni dan Wakil Wali Kota Basri Rase, kembali memperoleh penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang keenam kalinya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kaltim, Dadek Nandemar kepada Walikota Bontang Neni Moerniaeni, di Kantor BPK Perwakilan Kaltim, Selasa (23/06) sore.

Disampaikan Neni Moerniaeni, Pencapaian dan keberhasilan ini membuktikan bahwa pengelolaan keuangan Pemkot Bontang telah berada dijalur yang tepat.

Selain itu, keberhasilan pengelolaan keuangan ini karena Pemkot Bontang telah memaksimalkan peran strategis dan akuntabilitasnya sehingga memberi dampak pada kesejahteraan masyarakat Kota Bontang.

“Keberhasilan ini merupakan kebanggaan yang luar biasa. Pemerintah Kota Bontang dapat meraih dan mempertahankan penghargaan sejak tahun 2014 ke tahun 2019 untuk yang keenam kalinya ini tentu tidaklah mudah,” Ujarnya.

Dok. Pemkot, Walikota Bontang Neni Moerniaeni menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), di Kantor BPK Perwakilan Kaltim, Selasa (23/06) sore.

Adapun Pemerintah Kota Bontang berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berdasarkan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Bontang Tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here