Beranda News Cinderella Tewas Diduga Over Dosis saat Joget Dihajatan

Cinderella Tewas Diduga Over Dosis saat Joget Dihajatan

0
Cinderella Tewas Over Dosis
Video yang memperlihatkan seorang wanita asik berjoget hingga akhirnya tewas kejang-kejang tengah viral di media sosial. Wanita yang dijuluki "Cinderella" itu diduga tewas akibat overdosis narkoba / Net

Viral wanita muda bernama yang dijuluki Cinderella Tewas di Acara Orgen Tungga. Korban diduga overdosis. Peristiwa itu terjadi di Desa Suka Pindah, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Kami sekarang masih bergerak dari informasi. Kami sudah memeriksa pemilik hajatan atau pesta, kades, rekan korban dan saksi-saksi yang ada di sana,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Putra Rosa seperti dikutip, Rabu (7/2/2024).

“Kami juga sudah meminta keterangan dari keluarga korban, mereka mengatakan bila kasus ini tidak mau dilanjutkan pemeriksaannya atau diperpanjang. Selain itu, saat korban di bawa ke rumah sakit, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan visum ataupun autopsi,” jelas Ferly

Sosok RA yang dijuluki Cinderella 

Inilah sosok wanita yang meninggal dunia usai kejang-kejang saat menghadiri acara orgen tunggal dalam sebuah pesta hajatan di Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Melansir dari berbagai sumber, diketahui wanita muda tersebut berinisial RA yang disebut adalah warga Mangun Jaya Kabupaten Muba, Sumsel.

RA dikabarkan meninggal dunia karena over dosis di acara orgen tunggal, Rabu (7/2/2024).

Atas kepergiaannya, tak sedikit di media sosial menyampaikan belasungkawa.

Terungkap pula dari berbagai komentar di sosial media yang memposting detik-detik RA mengalami kejang-kejang di acara orgen tunggal, wanita ini cukup banyak dikenal orang.

Sebab banyak orang yang tahu tak asing dengan sosoknya bahkan mengungkap julukan dari wanita ini yakni Cinderella.

Sebelumnya, video viral wanita muda yang disebut bernama Cinderella itu beredar luas di media sosial, Rabu 7 Februari 2024.

Dalam video yang beredar di sosial media, tampak wanita yang sedang kejang-kejang itu berusaha disadarkan oleh teman-temannya.

Di tengah suasana orang yang masih menikmati dentuman musik orgen tunggal, wanita itu duduk dengan kondisi lemas sembari terus berusaha disadarkan.

Namun karena tak kunjung sadar, wanita itu kemudian dibopong untuk kemudian dibawa meninggalkan lokasi hajatan. Baca berikutnya  Ungkap Peredaran Narkotika, Polda Kalsel Sita 16 Kg Sabu

red/kaje

Artikulli paraprakWajib Tahu! Ini 5 Daftar Minuman Enak yang Dapat Picu Munculnya Batu Ginjal
Artikulli tjetërPolisi Ungkap Kronologi Pembunuhan Satu Keluarga di Penajam Paser Utara Kaltim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini