Beranda Daerah DPRD Bontang Dewan Minta Pemkot Lakukan Kajian Peningkatan Jalan di Bontang

Dewan Minta Pemkot Lakukan Kajian Peningkatan Jalan di Bontang

0
Peningkatan Jalan di Bontang
Anggota Komisi III Dewan Perwailan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Abdul Malik (ist)

Bontang, Paragrafnews.com: Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Provinsi Kalimantan Timur, Abdul Malik mengomentari keluhan masyarakat tentang infrastruktur jalan di Kota Bontang.

Abdul Malik mengatakan, sudah saatnya pemerintah kota (Pemkot) Bontang melakukan kajian tentang peningkatan jalan, sesuai kebutuhan Bontang sebagai kota industri” ungkapnya saat meninjau lapangan normalisasi drainase di Jalan Letjend R. Suprapto, RT 24, Kelurahan Bontang Baru, Senin (29/3/2021).

Ia menilai pemerintah tidak salah jika melakukan kajian kembali peningkatan jalan di kota Bontang. Kota Bontang sebagai kota industri, di nilai perlu dalam peningkatan jalanan seiring berjalannya waktu.

Politisi Partai PKS ini pun, mengingatkan kembali akan insiden bus yang menabrak beberapa pengendara yang merenggut korban jiwa lebih dari satu orang pada waktu yang lalu di simpang tiga RSUD Taman Husada Bontang.

“Yang terlintas dalam pikiran saya sekarang. Kendaraan yang masuknya semakin banyak, akan perlu kajian peningkatan seperti apa. Mengingat kejadian simpang tiga RSUD (RSUD Taman Husada Bontang – red) kendaraan besar dengan masyarakat pengguna jalan.” tandasnya. (Reza/Kaje).

Artikulli paraprakPerizinan Bongkar Muat Batu Bara di Pelabuhan Lok Tuan, Abdul Malik: Komisi III Tidak Setuju
Artikulli tjetërBangunan Baru Belum Selesai, Pasar Ramadhan di Lok Tuan Difokuskan di Pasar Lama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini