Beranda Daerah Ditangkap! Dua Orang Pelaku Pengedar Sabu Sempat Terlibat Aksi Kejar-Kejaran Dengan Polisi

Ditangkap! Dua Orang Pelaku Pengedar Sabu Sempat Terlibat Aksi Kejar-Kejaran Dengan Polisi

319
0
Tim Rajawali Satreskrim Polres Bontang Saat Melakukan Pengerebekan di Rumah Tersangka Pengedar Sabu.

Bontang-Paragrafnews: Warga di perumahan Halal Square, Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, sontak di kejutkan dengan suara tembakan sebanyak 2 kali, pada sore pukul 16.00 Wita. Kamis, (10/9/2020).

Suara tembakan tersebut rupanya berasal dari suara tembakan peringatan, oleh Tim Rajawali Satreskrim Polres Bontang saat melakukan aksi kejar-kejaran terhadap pelaku pengedar sabu.

Pengejaran terhadap pelaku pengedar sabu ini tak berlangsung lama, hingga kedua pelaku berhasil diringkus.

Kanit Reskrim, Ipda Probo Suja Samhari yang berada dilokasi kejadian menjelaskan, pengejaran terjadi hanya sekitar 10 menit.

Adapun suara tembakan tersebut merupakan tembakan peringatan bagi kedua pelaku yang mencoba melarikan diri saat di grebek polisi.

“Saat pengerebekan kami berhasil mengamankan narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam dompet kecil berwarna merah muda. Selain itu juga ada timbangan digital yang diamankan polisi,” ujarnya.

Adapun kedua pelalu merupakan warga Api-Api Bontang Utara dan Warga Tanjung Laut.

“Kedua pelaku ini merupakan hasil pengembangan kasus sebelumnya. Sementara barang bukti dan kedua pelaku telah diamankan di Polres Bontang untuk proses pengembangan selanjutnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here