Beranda Internasional Efek Corona, Gantikan Penonton Klub Korea Pakai Boneka Seks di Tribun Stadion

Efek Corona, Gantikan Penonton Klub Korea Pakai Boneka Seks di Tribun Stadion

115
0
Boneka seks isi tribun stadion di korea (foto: getty image)

Internasional – paragrafnews.com: Menyiasati lowongnya stadion akibat laga digelar tanpa penonton. Klub asal Korea Selatan, FC Seoul punya cara unik.

Manajemen klub menempatkan boneka di tribun stadion untuk menggantikan para para suporter.

Liga Korea Selatan mulai bergulir sejak awal Mei lalu. Mereka menjadi liga sepakbola pertama di dunia yang melanjutkan kompetisinya di tengah pandemi virus Corona. Namun, stadion yang biasanya penuh dengan keriuhan penonton, harus lowong karena mengikuti anjuran protokol kesehatan demi menekan penyebaran virus Corona.

Dilansir dari Give Me Sport, FC Seoul akhirnya memilih cara unik untuk menyiasati ketiadaan para fan di bangku stadion. Saat menghadapi Gwangju FC di Seoul World Cup Stadium, Minggu (17/5/2020) malam WIB, klub asal ibukota Korea tersebut menaruh boneka sebagai hiasan di stadion.

Boneka yang mereka gunakan adalah boneka wanita yang jika dilihat sekilas sangat mirip dengan wanita asli. Meski hanya sekadar boneka, para wanita tiruan itu tetap kena aturan social distancing di tribun stadion.

Sayangnya, menurut beberapa fan klub tersebut mengungkapkan bahwa pihak klub telah menjalin kerjasama dengan toko alat seks, dan boneka itu adalah sebuah boneka seks dari toko seks yang menjadi sponsor klub.

Walaupun begitu, kehadiran para boneka cantik ini tetap mampu memberikan dampak yang cukup bagi penampilan anak asuh pelatih Choi-Yong Soo. Melawan Gwangju di pekan kedua Korean League, mereka berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here