Beranda Advertorial Faisal Ingin Pemerintah dan Perusahaan Jangan Kebanyakan Koordinasi

Faisal Ingin Pemerintah dan Perusahaan Jangan Kebanyakan Koordinasi

244
0

Bontang-Paragrafnews.com: Anggota Komisi 3 DPRD Bontang Faisal perihatin dengan kondisi pedagang korban kebakaran di Pasar Citra Mas Loktuan.

Ia menilai pemerintah dan perusahaan lamban dalam mewujudkan keinginan para pedagang, yakni meminta bantuan dana dan pendirian lapak sementrara.

“Pemerintah dan perusahaan jangan kebanyakan koordinasi sana sini, tapi tidak terlaksana. Bantuan dana dan lapak sementara meski segera diwujudkan, pedagang sudah menanti ini” tukasnya.

Lebih jauh Faisal akan mengawal janji pemerintah dan perusahaan ini agar segera dilaksanakan.

Sebagai informasi, pada hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan DPRD Bontang bersama beberapa perusahaan, menghasilkan mufakat bahwa perusahaan yang berada dikawasan loktuan, setuju mendanai pembuatan lapak sementara bagi pedagang.

Sementara Dinas Koperasi Usaha Kecil Mikro dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Bontang mengatakan kebutuhan anggaran pembangunan lapak darurat, sedikitnya berkisar sebesar Rp 300 juta.

Dana tersebut rencananya akan dibebankan kepada perusahaan yang berada di kawasan Loktuan pun perusahaan menyetujui.

Adapun Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Bontang mencatat, ada sebanyak 596 lapak yang terdata, sedangkan korban kebakaran ada sekitar 447 lapak. (AMT).

Artikel sebelumyaUngkap Kebakaran Pasar Loktuan Tim Labfor Polda Jatim Bawa Sampel ke Surabaya
Artikel berikutnyaSMSI Kota Bontang Resmi Terima SK Kepengurusan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here