Beranda Daerah FJB Rayakan Ulang Tahun Ke-4 di Panti Jompo

FJB Rayakan Ulang Tahun Ke-4 di Panti Jompo

0
FJB bersama Panti Jompo Yayasan Ponpes Manula Al-Magfirah, Sabtu 13/6/2020 (Foto: dok. FJB)

Bontang – Paragrafnews.com: Kesederhanaan mewarnai ulang tahun ke-4 Forum Jurnalis Bontang (FJB). Dengan melakukan doa dan makan bersama di Panti Jompo Yayasan Ponpes Manula Al-Magfirah, Sabtu (13/6/2020) sore. Acara juga dikemas dengan pemberian bantuan.

“Hari jadi FJB sebenarnya 31 Mei lalu. Tapi karena ada pandemi Covid-19, kami baru bisa menggelar syukuran hari ini,” kata Wakil Ketua Umum FJB Cholisoh.

Dikatakan jurnalis senior itu, panti jompo itu memang berada di Desa Martadinata, Kutai Timur. Namun, dari sembilan penghuninya, tujuh di antaranya berasal dari Bontang. “Jadi ini juga sebagai tanggung jawab moral kami,” terangnya.

Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan. Terlebih panti jompo itu sepenuhnya berharap penuh dari donatur. “Karena belum ada sedikitpun bantuan dari pemerintah,” katanya.

Sementara, Yulianti Basri selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa FJB sebagai wadah berkumpulnya wartawan Bontang komitmen terhadap penyelesaian masalah sosial. “Kami tidak mau hanya berpangku tangan. Apalagi dalam menjalankan tugas jurnalistik sering mendapati permasalahan seperti ini. Jadi sedikit banyak memahami,” tuturnya.

Artikulli paraprakJaksa dan Seluruh Pegawai di Kejari Bontang Jalani Rapid Test Massal
Artikulli tjetërTerapkan Transisi New Normal, Dua Portal di Wilayah BTN Kelurahan Belimbing Dibuka Bertahap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini