Beranda Daerah Forum Jurnalis Bontang, Peduli Andi Herna Penderita Tumor

Forum Jurnalis Bontang, Peduli Andi Herna Penderita Tumor

0
Fanny, Ketua Koordinator Donasi Forum Jurnalis Bontang Mewakili Pengurus dan Anggota Jurnaslis Bontang Memberikan Donasi Bagi Andi Herna Penderita Tumor

Bontang-paragrafnews: Forum Jurnalis Bontang (FJB), turut menyalurkan donasi berupa uang tunai bagi Andi Herna, wanita berusia 30 tahun yang didiagnosa menderita tumor. Kamis (2/1/2020).

Ketua Koordinator Donasi Forum Jurnalis Bontang, Fanny mengatakan, bantuan yang disalurkan ini merupakan salah satu program sosial dari Forum Jurnalis Bontang (FJB).

Kegiatan sosial ini rutin dilakukan Forum Jurnalis Bontang, sebagai bentuk keperihatinan dan tanggung jawab sosial dari para Jurnalis di Kota Taman.

“Bantuan berasal dari hasil donasi teman-teman Jurnalis yang dikumpulkan secara sukarela, dengan menyisihkan sebagian rezekinya. Walaupun terbilang jumlahnya tidak begitu banyak, namun diharapkan dapat bermanfaat untuk mengurangi beban biaya pengobatan bagi Andi Herna,” ujar Fanny usai menyerahkan bantuan.

Diakhir Fanny mewakili seluruh pengurus Forum Jurnalis Bontang (FJB), menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jurnalis Kota Taman yang telah ikut menyisihkan sebagian rezekinya kepada Andi Herna, semogah kegiatan sosial ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Untuk diketahui Andi Herna, wanita berusia 30 tahun yang didiagnosa menderita tumor ini rencananya akan dirujuk RSUD Abdoel Wahab Sjahranie Samarinda, dan tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit dengan kebutuhan biaya pengobatan dan kebutuhan sehari-hari.

Adapun Andi Herna merupakan ibu rumah tangga dengan balita berusia 1 tahun 4 bulan. Sedangkan sang suami hanya bekerja sebagai kurir di salah satu rumah makan dengan penghasilan yang terbilang pas – pasan.

Artikulli paraprakPWSB Serahkan Donasi ke Andi Herna
Artikulli tjetërKarena Banjiir Jakarta, 183 Ribu Orang Sudah Tanda Tangan Petisi Copot Anies Baswedan Sebagai Gubernur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini