Beranda Daerah Gadis Cilik Berusia 8 Tahun Ini Berkompetisi DiBeauty Class, Bersaing Dengan 100...

Gadis Cilik Berusia 8 Tahun Ini Berkompetisi DiBeauty Class, Bersaing Dengan 100 Orang Dewasa

0
Irdha Nur Zahria Ramadhani Sawafoto Diantara Peserta Dewasa. Imut-Imut Dan Manis Bingit Kan Gadis Cilik Ini!

Bontang-paragrafnews: Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. yups! pepatah masa lampau yang masih dipandang aktual oleh sebagian orang, di masa milenial ini rupanya sudah bukan mitos lagi.

Hal itu patut diungkapkan kepasa sosok gadis cilik berumur 8 tahun, nan manis ini, bernama lengkap Irdha Nur Zahria Ramadhani, atau yang akrab disapa “Zaa” ini tak berbeda jauh dibandingkan dengan Ibundanya Dhani Ramdhani.

Keduanya terbilang sama-sama aktif, cerdas, sama-sama-berprestasi dan uniknya lagi sama-sama menyukai dunia Makeup artis, serta masih banyak lagi persamaan lainnya. Maka patut kiranya jika diungkapkan bahwa “Buah jatuh tak jauh dari pohonnya”.

Hal yang mengagumkan dan harus diketahui khalayak. Selain Ibundanya yang memang berprestasi di dunia Makeup Artis (MUA) profesional dan telah meraih berbagai sertifikat dan juara di beberapa kegiatan tata rias. Putrinya pun juga mempunyai bakat itu.

Terbaru! Zaa mengikuti Beauty Class bersama Hanum Mega (Beauty Content Creator) yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Berlian Indah Cosmetic. Berlangsung di Samarinda Central Plaza, Rabu (11/1/2020).

Diketahui Zaa menjadi satu-satunya peserta termuda dari 100 orang peserta dewasa yang mengikuti Beauty Class tersebut, hasil Makeup oleh tangan mungilnya itupun terbilang bagus tak kalah menarik dengan peserta dewasa lainnya.

Mengapresiasi itu Zaa “gadis cilik” ini akhirnya di nobatkan sebagai As the youngest participant dan meraih sertifikat dari Hanum Mega (Beauty Content Creator) pada kegiatan tersebut.

Irdha Nur Zahria Ramadhani Swafoto Bersama Hanum Mega (Beauty Content Creator) Profesional.

“Diawal acara Zaa sudah menunjukkan pesonanya dan menarik perhatian seluruh peserta”.

Saat diwawancarai oleh MC yang menanyakan beberapa nama peralatan makeup yang tersedia di atas meja, dengan mudah, Ia berhasil menjawab seluruh pertanyaan yang di berikan kepadanya. Spontan seluruh peserta pun ramai-ramai memberikan tepuk tangan sebagai tanda penghargaan yang diberikan kepada Zaa.

Irdha Nur Zahria Ramadhani Saat Di Tes Tanya Jawab oleh MC Mengenai Nama-nama Peralatan Alat Makeup.

Dhani Ramdhani, Ibunda dari Irdha Nur Zahria Ramadhani, mengatakan, meski baru berumur 8 tahun Zaa sudah berprestasi di sekolah, khususnya di Ekstrakulikuler. Ia pernah meraih juara lomba menyanyi di tingkat TK dan SD (Vidatra) Se-Kota Bontang.

Sedangkan bakat merias wajah yang dimiliki Zaa ini sudah terlihat sejak beberapa tahun lalu, berawal dari hobinya yang suka menonton tutorial Makeup di Youtube, sampai hobinya berburu alat Makeup ketimbang mainan.

Irdha Nur Zahria Ramadhani Saat Menyimak Materi Yang Diberikan Diantara Peserta Dewasa. Menggemaskan Enggak sih!

“Zaa ini sudah lebih dulu tertarik dengan dunia Makeup dari pada saya yang baru setahun ini aktif dalam berbagai event atau kompetisi Makeup Artis Profesional,” ujar Dhani Ramdhani Owner dari Zaa MakeUp Bontang.

Diakhir Ibunda Zaa mengatakan, rasa percaya diri yang tinggi dan keberanian untuk tampil di muka umum yang dimilikinya, semakin membuat orang tuanya yakin untuk selalu mendukung dan mengarahkan bakatnya agar semakin berkembang.

Diakui Ibunda Zaa, untuk nilai akademik memang yang dimilikinya, memang tidak begitu menonjol. Terlepas dari itu,” saya yakin setiap anak itu istimewa, tinggal bagaimana orag tua mengarahkan, bukan memaksakan,” tutup Dhani Ramdhani.

Adapun untuk diketahui saat ini Zaa bersekolah di kelas 3 SD IT Cahaya Fikri Bontang, Zaa adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara, anak dari Irwan Janur dan Dhani Ramdhani.

Artikulli paraprak9 Jam Diperiksa, Mantan Walikota Bontang Disodorkan 23 Pertanyaan
Artikulli tjetërPupuk Kaltim Siapkan Stok Dalam Menghadapi Musim Tanam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini