Beranda Daerah GM-FKPPI Bontang Gelar Milad yang Ke-41

GM-FKPPI Bontang Gelar Milad yang Ke-41

0
Ketua GM-FKPPI Bontang, Ahmad Efa Yuliansyah (Foto/paragrafnews.com)

Bontang-Paragrafnews.com: Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri TNI-POLRI (GM-FKPPI) Kota Bontang, menggelar syukuran hari jadi ke-41. Acara sederhana ini pun, dilaksanakan dengan hari jadinya, Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (PEPABRI) Kota Bontang  yang ke-60. Bertempat di pendopo Kodim 09/08 Bontang, Sabtu (14/9/2019) tadi.

Acara dengan tema “Rajut Persatuan Indonesia Kokoh” merupakan landasan meskipun beda warna  dalam organisasi akan tetapi satu tujuan yaitu. Untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Foto bersama GM-KPPI Bontang PEPABBRI serta wawali Bontang Basri Rase (tengah)

Turut menghadiri Wakil Walikota Bontang, Basri Rase, Agus Suhadi, anggota DPRD Bontang serta para tamu undangan dalam acara tersebut. Dalam kesempatan ini, Basri Rase, mengucapkan dirgahayu PEPABRI yang ke-60 dan dirgahayu GM-FKPPI yang ke-41, lebih lanjut wakil walikota ini menghimbau untuk tetap guyub rukun dalam keutuhan NKRI, ujarnya.

Sementara itu, Ketua GM-FKKPI Bontang, Ahmad Efa Yuliansyah, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada kesempatan ini bisa merayakan milad bersama PEPABRI yang ke-60, Ia pun, menyebut bahwasannya PEPABRI sebagai orang tua kami, ujar pria dengan sapaan akrab Efa ini.

Kami berharap, tutur Ia, diorganisasi GM-FKPPI tetap solid, kuat dan militan, “Walaupun beda warna tapi kita tetap satu untuk menjaga keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua GM-FKPPI Bontang mengucapkan bela sungkawa yang sangat mendalam atas wafatnya Presiden RI ke 3 Prof. DR. H Habibie, karena beliau merupakan bapak reformasi serta Bapak Teknologi.

Efa, berharap  menjalin silaturahmi antar semua anggota baik dipusat dan didaerah dan kedepannya GM-FKPPI semakin kuat, solid dan militan lagi, ujar mantan lurah Bontang Kuala ini.

Disampaikannya juga oleh, Efa, himbauan dari Ketua Umum GM-FKKPI pusat. Terkait masalah kerusuhan di surabaya yang berakhir kerusuhan papua  GM-FKPPI menegaskan bahwa oknum yang mengatasnamakan FKPPI bukan sebagai provokasi karena setelah ditelusuri oknum FKPPI surabaya tersebut adalah ibu kost memang ibu itu adalah wakil ketua FKPPI surabaya.

Tapi, sambung Efa, tidak membawa nama Ormas FKPPI dan Bukan Kader ataupun Anggota GM FKPPI, diharapkan agar semua kader atau pun Anggota GM FKPPI harus menjaga perdamaian, Jaga Kebhinekaan berdasarkan Pancasila dan UUD 45. Tutupnya Ketua GM-FKPPI Bontang, Ahmad Efa Yuliansyah.

Artikulli paraprakYuk! Kuliner Sembari Kongko Menyeruput Hangatnya Kopi di Lemper Fest 2019
Artikulli tjetërParah! BUS Dilempar Batu Dua Pemain PERSIB Terluka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini