Beranda Advertorial Hari Jadi Bontang ke-21, Ketua Dewan Ajak Semua Komponen Masyarakat Wujudkan Bontang...

Hari Jadi Bontang ke-21, Ketua Dewan Ajak Semua Komponen Masyarakat Wujudkan Bontang Lebih Baik

64
0
Suasana rapat Paripurna Ke-9 Masa Sidang I DPRD Kota Bontang dalam rangka Memperingati HUT Ke-21 Pemerintah Kota Bontang di Auditorium 3 Dimensi, Jl. Awang Long Bontang Utara, Senin 12/10/2020 (Istimewa)

Bontang – Paragrafnews.com: Hari ini 12 Oktober 2020 Kota Bontang berusia 21 tahun, di momentum ini Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menghimbau ke seluruh komponen masyarakat untuk bersama – sama wewujudkan Kota Bontang berkembang dan menjadi lebih baik.

Dikatakan Andi Faiz, pertambahan usia kota Bontang bukan hanya seremonial yang dilakukan dari tahun ke tahun, akan tetapi menjadi momentum bagi seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan harapan dalam misi yang sama yaitu membangun kota Bontang berkembang menjadi lebih baik,” ujarnya pada saat meminpin rapat Paripurna Ke-9 Masa Sidang I DPRD Kota Bontang dalam rangka Memperingati HUT Ke-21 Pemerintah Kota Bontang di Auditorium 3 Dimensi, Senin (12/10/2020).

Disertai rasa syukur atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Bontang mengucapkan Dirgahayu Kota Bontang yg ke 21 tahun 2020, sambungnya.

Bontang Jago Indonesia Maju. Dengan semangat JAGO Juara, Aktif, Global, Optimis menjadi semangat untuk Bontang unggul dan berdaya saing. Aktif dalam berkarya, bertindak secara lokal dan berpikir secara global serta optimis dalam meraih kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Andi Faiz, semangat tersebut sinergi dalam mewujudkan Indonesia Maju melalui 5 prioritas pembangunan yaitu peningkatan kualitas SDM, keberlangsungan pembangunan infrastuktur, penyederhanaan regulasi, reformasi ekonomi dan birokrasi.

“Dengan semangat Besai Berinta kita wujudkan Bontang sebagai kota TAMAN, Tertib, Agamis, Mandiri, Aman dan Nyaman. Jayalah Bontangku, kubangun, kujaga dan kubela. Bontangku, Bontangmu, Bontang kita semua,” pungkasnya.(kaje/Lisma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here