Beranda Daerah DPRD Bontang Hebatnya ! Andi Faiz Puji Siswi Bontang Masuk 100 Ketua Osis Terbaik...

Hebatnya ! Andi Faiz Puji Siswi Bontang Masuk 100 Ketua Osis Terbaik se-Indonesia

0
Siswi Bontang Masuk 100 Ketua Osis Terbaik
Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam saat bertemu dengan Ketua Forum Osis Bontang (Fosbon) Nur Nabila Aulia Salim / Instagram @andi.faizal.sofyan

Bontang, Paragrafnews.com: Salah satu siswi di Bontang, Nur Nabila Aulia Salim lolos dalam seleksi dan masuk 100 ketua Osis terbaik se Indonesia pada ajang Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) tahun 2022 di Depok, Jawa Barat.

Prestasi tersebut mendapatkan pujian dari Ketua DPRD Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam, lewat postingan dilaman instagram resminya @andi.faizal.sofyan, ketua DPRD yang karib disapa Bang Faiz itu mengungkapkan apresiasinya yang membanggakan dan berharap dapat menginspirasi bagi siswa siswa di Kota Taman.

“Di sela-sela rapat tadi malam di Sekretariat DPD II Partai Golkar Bontang saya kedatangan Ketua Forum Osis Bontang (Fosbon), adik Nur Nabila Aulia Salim,” kata Andi Faiz, Minggu (5/6).

Selain itu dia memuji sosok Nur Nabila Aulia Salim merupakan siswi perempuan pertama di Bontang yang masuk dalam 100 ketua Osis terbaik se Indonesia.

“Hebatnya, dia Ketua Forum Osis perempuan pertama di kota ini yang berhasil lolos mewakili Bontang, dan Kalimantan Timur yang terpilih menjadi 100 orang Ketua Osis terbaik se-Indonesia lewat proses seleksi mengikuti Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) tahun 2022 de Depok, Jawa Barat,” ungkapnya.

Andi Faiz berharap dengan apa yang sudah diraihnya bisa menginspirasi bagi semua Osis di Bontang

“Mudah-mudahan adik kita ini bisa membuka wawasan dan terus menginspirasi seluruh adik-adik Osis se-Kota Bontang, untuk tidak berhenti belajar, dan terus belajat meraih mimpi,” pungkasnya. (red/kaje)
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikulli paraprak2 Pelaku Pengeroyok Justin Diringkus Polisi dan Langsung Ditahan
Artikulli tjetërDPR Kritisi Rencana Menaikkan Tarif Tiket Masuk Candi Borobudur Setinggi Langit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini