Beranda Daerah Hibah Lahan Untuk Instansi Vertikal, Rustam: Akhir Tahun Semuanya Selesai

Hibah Lahan Untuk Instansi Vertikal, Rustam: Akhir Tahun Semuanya Selesai

0
Ketua Komisi II DPRD Bontang Rustam

Bontang – Paragrafnews.com: Komisi II dan III DPRD Bontang rapat dengar pendapat dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bontang, Kepala Kantor Pertanahan Kota Bontang, Bapenda dan Disperkim terkait status lahan instansi vertikal di Kota Bontang. Senin (26/10/2020).

Ketua Komisi II DPRD Bontang Rustam mengatakan, status hibah lahan untuk instansi vertikal di Kota Bontang telah menemui titik terang, dimana ada 5 lokasi yang akan diserahkan yaitu, Lahan Kantor Kementerian Agama, Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN), Kantor Urusan Agama (KUA) Bontang Barat, Kantor Urusan Agama (KUA) Bontang Selatan dan Madrasah Tsanawiyah (MTs).

“KUA Bontang Selatan sudah diserahkan, sisanya sedang dalam proses, dijanjikan selesai pada bulan november 2020 ini,” ujar Rustam di Ruang Rapat Sekretariat DPRD Bontang, Jalan Bessai Berinta Kelurahan Bontang Lestari.

Kata Rustam, panjangnya proses hibah lahan dari Pemkot ke Kantor Kementerian Agama Kota Bontang karena terbentur dengan Perda Pengelolaan Barang dan Aset. Sehingga Dinas terkait menunda proses hibah.

“Perdanya sudah diatur sedemikian rupa, Artinya, tidak ada lagi alasan bagi Dinas Perkim maupun Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah untuk menunda proses serah terima hibah lahan tersebut,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Kantor Kementerian Agama Kota Bontang meminta kepastian Pemerintah Kota Bontang mengenai progres hibah lahan di lima titik tersebut. (ltp/hrm).

Artikulli paraprakGeram Tak Hadiri RDP, Dewan Minta Walikota Bontang Tegur Kadisnaker
Artikulli tjetërFraksi Annur Apresiasi Dukungan Pemerintah Dalam Pembentukan Raperda Pembentukan Lembaga Adat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini