Beranda Daerah Horee!! 186 Calon Pegawai Negeri Sipil, Diangkat Menjadi PNS Pemerintah Kota Bontang

Horee!! 186 Calon Pegawai Negeri Sipil, Diangkat Menjadi PNS Pemerintah Kota Bontang

0

Bontang-PN: Sebanyak 186 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Bontang, Rabu 10 April 2019.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bontang Artahnan, dalam laporannya memaparkan. bahwa pengangkatan CPNS Formasi 2018 ini dilakukan Berdasar Surat Keputusan (SK) Walikota Bontang.

Surat Keputusan (SK) Pengangkatan ini diserahkan bagi 186 orang CPNS yang terdiri dari 3 formasi, diantaranya formasi Teknis sebanyak 47 orang, Kesehatan 66 orang, dan Pendidikan 73 orang. Dibagi pada 2 Golongan yakni Golongan 3 sebanyak 131 orang, dan Golongan 2 sebanyak 55 orang.

Adapun Pemerintah Daerah sebelumnya membuka lowongan CPNS 2018 sejumlah 196 formasi yang dibuka pada rabu 19 september 2018 lalu. Dengan jumlah pendaftar sebanyak 2035 orang, namun yang hadir ada sebanyak 1956. Sedangkan yang Lulus passing grade ada 376 orang.

Kemudian yang mengikuti tes seleksi Kompetensi Bidang dan tes Kompetensi Dasar pada 11 Desember 2018 lalu di ikuti peserta sebanyak 367 orang, Namun yang hadir Hanya 358 orang. Kemudian yang diyantakan berhasil lulus mengikuti tes seleksi Kompetensi Bidang dan tes seleksi Kompetensi Dasar, setelah terkompilasi jumlah keseluruhan ada sebanyak 186 Calon Pegawai Negeri Sipil yang di nyatakan Lolos saat ini.

Sementarat itu Walikota Bontang Neni Moerniaeni dalam sambutannya mengatakan. Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan pengabdian bagi Bangsa dan Negara, khususnya mengabdi bagi Masyarakat dan Kota Bontang,” Ujarnya.

“Setelah pengangkatan ini CPNS diharapkan kedepan sudah harus memikirkan untuk dapat berkontribusi bagi Masyarakat Kota Bontang. sembari mengucapkan Selamat bergabung di Pemerintah Kota Bontang,” Pungkas Neni.

Artikulli paraprakSeorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar
Artikulli tjetërRamai-ramai Menuntut Keadilan Bagi Audrey

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini