Beranda News Ini Tampang Pelaku Biadab, WNA Penyiram Istri dengan Air Keras di Cianjur

Ini Tampang Pelaku Biadab, WNA Penyiram Istri dengan Air Keras di Cianjur

0
Tengah - Warga negara asing (WNA) Abdul Latief, pelaku penyiraman air keras (Antara)

Cianjur, Paragrafnews.com: Warga negara asing (WNA) Abdul Latief, pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya, seorang warga Cianjur, Jawa Barat berhasil ditangkap petugas kepolisian di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (20/11/2021).

“Pelaku sudah sampai di Mapolres Cianjur, saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Diduga pelaku merencanakan perbuatannya untuk menyiram korban menggunakan air keras, kita akan terus mendalami kasusnya,” kata Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi di Cianjur, Minggu (21/11/2021) seperti dilansir Antaranews.

Septiawan mengatakan, sebelumnya ia berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta, untuk memblokir nomor paspor milik tersangka, sehingga dapat memudahkan penangkapan. Petugas bandara mengabarkan tersangka sedang mengurus keberangkatan ke negara Timur Tengah,” katanya.

Petugas bandara yang menemukan keberadaan tersangka, langsung melakukan penangkapan sambil menunggu petugas dari Polres Cianjur. Selanjutnya tersangka digelandang ke Mapolres Cianjur, guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Sementara itu, Sarah, 21, warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, yang menjadi korban penyiraman air keras oleh pelaku yang merupakan suaminya tersebut, meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Cianjur. (*/Red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini