Home Daerah Innalillahi ! 9 Rumah Hangus di Jalan Imam Bonjol Dilalap Si Jago...

Innalillahi ! 9 Rumah Hangus di Jalan Imam Bonjol Dilalap Si Jago Merah, 1 Orang Meninggal

0
Salah satu rumah warga yang ludes terbakar di Jalan di Iman Bonjol tepatnya sebelah Masjid Taqwa, RT 14 Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota, Provinsi Riau / zonaberita
Salah satu rumah warga yang ludes terbakar di Jalan di Iman Bonjol tepatnya sebelah Masjid Taqwa, RT 14 Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota, Provinsi Riau / zonaberita

Paragrafnews.com: Diduga akibat korsleting listrik, 9 rumah warga hangus terbakar setelah dilalap si jago merah, Minggu 12 Juni 2022 sekira jam 23:30 WIB di Jalan di Iman Bonjol tepatnya sebelah Masjid Taqwa, RT 14 Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota, Provinsi Riau.

Baca Juga: Distribusikan 8 Ton, Ratusan Warga Telihan Antri Migor Murah

Baca Juga: Menegangkan ! Mengenal Rajah Sunda yang Tampil di Milad PWSB ke-5

Api dapat dipadamkan tiga jam kemudian sekira pukul 03:15 WIB setelah UPT Pemadam Kebakaran Kota Dumai, mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kota Dumai, ditambah 1 unit mobil milik PT. Pertamina. Akibat musibah ini terdapat 1 orang korban jiwa meninggal dunia usia 87 tahun.

Reno, warga setempat yang rumahnya ikut hangus terbakar mengatakan, pertama kali dirinya melihat api di rumah tetangganya (korban meninggal dunia/red), lalu mencoba untuk memadamkan api bersama rekan-rekannya, namun karena rumah tetangganya terbuat dari papan dan kayu yang sudah lapuk, sehingga api dengan cepat melalap rumah tersebut.

“Kami sudah coba memadamkan rumah tetangga kami itu, tapi api sudah terlanjur membesar, sehingga kami menyelamatkan rumah kami masing-masing,” ucap Reno, melansir zonaberita.

Ia berharap pemerintah segera menyalurkan bantuan, seperti rumah tempat tinggal, makanan/minuman dan selimut untuk bisa digunakan sementara sebelum mendapat rumah yang layak. (**)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here