Beranda Daerah Rekam Jejak dan Hasil Survei Tak Diragukan, PAN Menangkan Neni-Joni

Rekam Jejak dan Hasil Survei Tak Diragukan, PAN Menangkan Neni-Joni

0
SK Dukungan PAN tersebut diserahkan langsung oleh Zain Taufiqnurrohman, Sekjen DPW PAN Kaltim, Kepada Neni Moerniaeni dan Joni Muslim, Pada Minggu, (16/8/2020), berlangsung di Kantor DPD PAN Bontang.

Bontang-Paragrafnews: Setelah Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS, Nasdem, PSI, Hanura dan PPP, giliran PAN (Partai Amanat Nasional) kini memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Paslon Neni-Joni dipilkada Bontang, 9 Desember 2020 akan datang.

SK Dukungan PAN tersebut diserahkan langsung oleh Zain Taufiqnurrohman, Sekjen DPW PAN Kaltim, Kepada Neni Moerniaeni dan Joni Muslim, Pada Minggu, (16/8/2020), berlangsung di Kantor DPD PAN Bontang.

Sekjen DPW PAN Kaltim, Zain Taufiqnurrohman mengatakan, pihaknya memilih dan memberikan dukungan kepada Neni, tentunya dengan berbagai pertimbangan yang dianggap telah berhasil memimpin bontang.

“DPP melihat rekam jejak kepemimpinan Neni cukup berhasil selama lima tahun memimpin. Pun hasil survei juga mendukung dan hasil survei terlihat bagaimana tingkat kepercayaan publik kepada Neni-Joni sehingga hal tersebut menjadi barometer salah satu pertimbangan bagi PAN,” Ungkapnya.

Olehnya dengan hal tersebut, Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN) Zulkifli Hasan mengumumkan dan menginstruksikan agar seluruh kader PAN wajib memenangkan Paslon Neni-Joni.

“Semoga ini menjadi perhatian dan kerja keras. Kalau suara PAN saat legislative kemarin bisa meraih 9 ribu suara, saat pilkada nanti semogah bisa lebih tinggi capaiannya dan harus berlipat-lipat untuk mengumpulkan suara,” Pungkasnya.

Sementara itu, Neni Moerniaeni mengucap syukur dan yakin bahwa dengan berusaha dan kerja keras, yang Maha Kuasa akan memberi ridha dan kemenangan pada Pilkada Bontang 2020 mendatang. Terlebih dirinya memang telah memiliki hubungan emosional dengan partai dan para kader-kader PAN.

“Saya yakin dengan kerja keras Allah akan meridhai dan memenangkan Neni-Joni di Pilkada Bontang 2020,” Tegasnya.

Adapun SK dukungan PAN yang diberikan pagi itu Neni-Joni didampingi oleh Sofyan Hasdam, Ketua DPD II Golkar Kota Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam yang juga selaku timses paslon Neni-Joni.(*)

Artikulli paraprakBontang Hari Ini 16 Kasus Terkonfirmasi Positif, Total 110 kasus Pasien Covid-19
Artikulli tjetërKapolres Bontang Menghimbau Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini