Beranda Daerah DPRD Bontang Jelang Reses, Siti Yara Menyerap Aspirasi Komunitas Olahraga Basket

Jelang Reses, Siti Yara Menyerap Aspirasi Komunitas Olahraga Basket

0
Siti Yara reses bontang
Anggota DPRD Bontang Siti Yara

BONTANG, Paragrafnews.com: Jelang reses ke dua tahun 2021 Siti Yara terima aspirasi dari komunitas olahraga basket di Bontang. Anggota DPRD Bontang ini menaruh perhatiannya pada aspirasi yang diutarakan komunitas olahraga basket di Bontang.

Komunitas yang umumnya diisi pemuda ini mengharapkan pemerintah agar menyediakan wadah yang tidak mereka dapatkan selama pandemi Covid-19 berlangsung, seperti mengadakan ajang turnamen.

“Saya kemarin reses dengan komunitas basket, mereka minta agar diberikan wadah lagi,” ujar Siti Yara setelah menghadiri rapat di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Selasa (06/04/2021).

Dilihat dari semangat mereka yang besar untuk berkembang, Siti Yara menilai para atlit basket memiliki potensi untuk bersaing di tingkat provinsi dan nasional.

“Saya liat mereka punya semangat yang besar, jadi harusnya pemerintah memfasilitasi semangat mereka,” ujarnya.

Pandemi menurutnya tidak lagi menjadi alasan untuk tidak mengadakan turnamen. Sebab kasus corona sudah menurun dan tinggal menyisakan satu zona merah yakni Kelurahan Lok Tuan, Bontang Utara. Apalagi dia mengetahui ada turnamen olahraga lain yang sudah digelar.

“Saya liat sudah ada beberapa cabang olahraga mengadakan kegiatan. Sisa basket yang belum, jadi sebaiknya pemerintah perhatikan hal itu,” pungkasnya.

(Reza/Kaje)

Artikulli paraprakTahun Ini Penanganan Banjir di Jalan Pierre Tandean Terealisasi
Artikulli tjetërGelar Paripurna, DPRD Bontang Sampaikan 7 Poin Rekomendasi LKPJ Wali Kota Bontang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini