Beranda Daerah Kesbangpol Bontang Gelar Sosialisasi Partisipasi ASN Pada Pilkada 2020, Ini Pesan Walikota...

Kesbangpol Bontang Gelar Sosialisasi Partisipasi ASN Pada Pilkada 2020, Ini Pesan Walikota Neni

96
0

Bontang – Paragrafnews.com: Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bontang menggelar sosialisasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan tema “Sosialisasi Partisipasi ASN pada Pemilihan Walikota Bontang dan Wakil Walikota Bontang Tahun 2020,” digedung Aditorium 3D, Senin (21/9/2020) tadi pagi.

Sosialisasi tersebut dihadiri 76 perwakilan ASN yakni sekretaris dan Kasubag Umum di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ujar Kepala Kesbangpol Bontang Sony Suwito.

Dirinya beharap perwakilan yang hadir disini bisa menyampaikan ke ASN lainnya.

Turut menghadiri Walikota Bontang, Neni Moerniaeni. Ia menyampaikan, acara ini diselenggarakan agar semua ASN dapat menjalankan tugasnya dan juga diharapkan untuk netral dalam memilih calon nantinya, terang Neni.

“Walaupun berbeda pilihan namun kita tidak perlu saling bermusuh musuhan,” tambahnya.

Dijelaskan Neni bahwa dalam UUD 1945 telah menyatakan bahwa Indonesia menganut paham demokrasi, yang berarti kekuasaan berada di tangan rakyat.

Pemerintah daerah akan terus berupaya secara maksimal untuk mendorong dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam keikutsertaan dalam berdemokrasi.

Neni berharap apa yang disampaikan oleh narasumber dapat mengajak masyarakat untuk merayakan pesta demokrasi.

“Jangan ada yang golput ya karena satu suara dapat menentukan masa depan,” tukas Walikota Bontang yang karib disapa Bunda itu.

Reporter: Lutpi Aziz | Editor: Lisma

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here