Beranda Daerah DPRD Bontang Ketua DPRD Bontang Berharap KKBAB Terus Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Bontang

Ketua DPRD Bontang Berharap KKBAB Terus Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Bontang

0
KKBAB Bersinergi Dengan Pemerintah Bontang
Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, SH (Foto: Istimewa)

BONTANG – PARAGRAFNEWS.COMKerukunan Keluarga Besar Asli Bontang (KKBAB) secara resmi dipimpin oleh Masdar untuk periode 2020-2024 setelah dilantik langsung oleh Wali Kota Bontang Dr. Hj. Neni Moerniaeni, SpOG di Anjungan Bontang Kuala (BK), Kelurahan Bontang Kuala, Sabtu (19/9/2020).

Hadir pada pelantikan ketua dan seluruh penggurus KKBAB, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, SH mengucapkan, selamat kepada ketua dan seluruh penggurus KKBAB yang telah terpilih serta secara resmi telah di lantik oleh Wali Kota Bontang.

“Saya ucapkan selamat kepada H. Masdar yang telah terpilih sebagai ketua KKBAB,” ujar Bang Faiz sapaannya kepada PARAGRAFNEWS.COM usai mengikuti kegiatan pelantikan.

Bang Faiz berharap, KKBAB bisa mengayomi sekaligus menjadi wadah berkumpulnya bagi masyarakat khususnya warga asli Bontang. Selain itu, kata dia, organisasi tersebut bisa menghadirkan ide, gagasan dan masukan kepada Pemerintah untuk kemajuan Kota Bontang.

“Semoga KKBAB bisa terus bersinergi dan mendukung program – program Pemerintah Kota Bontang,”harapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya kepengurusan Kerukunan Keluarga Besar Asli Bontang (KKBAB) periode 2019 – 2024 dipimpin oleh Hartono Kadri Salam, karena kesibukannya. Pada tahun 2020 Hartono mundur sebagai ketua dan digantikan oleh H. Masdar untuk periode 2020-2024.

Reporter: Herman | Editor: Lisma

Artikulli paraprakBontang Bersinergi dan Teamuda Bagikan Ratusan Masker Kain dan Hand Sanitizer Gratis
Artikulli tjetërKesbangpol Bontang Gelar Sosialisasi Partisipasi ASN Pada Pilkada 2020, Ini Pesan Walikota Neni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini