Beranda Daerah Kodim 0908 Bontang Gelar Gowes Malam

Kodim 0908 Bontang Gelar Gowes Malam

0

Bontang-paragrafnews.com: Ribuan Goweser meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI/Mulawarman ke 61, yang diadakan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0908 Bontang, Sabtu (3/8) malam.

Letkol Arm Eko Pristiono mengatakan bahwa, dilaksanakannya gowes ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke 61.

Dijelaskannya Komandan Kodim (Dandim) 0908, Letkol Arm. Eko Pristiono, bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai dengan moto TNI yakni bersama rakyat TNI kuat.

Komandan Kodim (Dandim) 0908 Letkol Arm. Eko Pristiono (Foto Dok.paragrafnews.com)

“Dari kegiatan ini kami berharap sinergi antara TNI dan masyarakat tetap terjalin karena TNI ada untuk masyarakat serta untuk menjaga NKRI,” kata Dandim 0908 Bontang.

Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni pun, memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0908 Bontang ini.

“Selamat mengikuti Gowes Malam dalam rangka memperingati HUT KODAM VI/ Mulawarman, Dengan HUT KODAM ini TNI akan selalu hadir untuk keutuhan NKRI dan Keamana seluruh Masyarakat Kota Bontang,” kata Neni.

Walikota yang didampingi Dandim Bontang, Forkopimda serta perwakilan dari stek holder, Neni, resmi melepas ribuan peserta.

Untuk diketahui para goweser menjelajahi Kota Bontang yang dimulai dari Kodim 0908 Bontang dan finis kembali di halaman Kodim dengan jarak tempuh sekitar 15 kilo meter.

Artikulli paraprakData BNPB : Cianjur Alami Kerusakan Terparah, Akibat Gempa Banten
Artikulli tjetërBisa Sampai 1,7 Miliar Rupiah, Ini 7 Jenis Kucing Paling Mahal di Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini