Beranda Daerah DPRD Bontang Komisi III Minta Pemkot Tuntaskan Program Bedah Rumah Selambai

Komisi III Minta Pemkot Tuntaskan Program Bedah Rumah Selambai

0
Komisi III DPRD Bontang Prov Kaltim pada saat inspeksi mendadak (sidak) di Kampung Nelayan Selambai Loktuan (Foto: Sadam)

Bontang, Paragrafnews.com: Anggota Komisi III DPRD Kota Bontang, Faisal meminta kepada Pemkot Bontang untuk segera menuntaskan program bedah rumah di Kampung Nelayan Selambai, Loktuan.

Dalam inspeksi mendadak (sidak) di Kampung Nelayan Selambai Loktuan, Komisi III mendapati program bedah rumah belum selesai. Diketahui masa program bedah rumah tersebut berakhir hingga bulan Desember nanti.

“Bedah rumah ini juga harus segera dituntaskan masih banyak rumah yang belum mendapatkan material meskipun jangkanya masih satu bulan lebih sehingga agar menjadi perhatian,” ungkap Anggota Komisi III DPRD Kota Bontang, Faisal saat sidak, Selasa (23/11/2021)

Sementara itu, Koordinator Kota 03 Bontang Program Kotaku, Gery Sutanto menjabarkan strategisnya dalam mengerjakan bedah rumah tersebut.

“Kita akan usulkan untuk menambah jumlah toko guna mempercepat penyuplaian material,” terangnya.

Lanjutnya, banyak toko yang tidak mau menjadi suplier material lantaran pembayaran yang dilakukan terhadap toko material berupa invoice. Katanya, saat ini toko yang menyuplai material untuk program bedah rumah di Kampung Nelayan Selambai baru tiga toko.

Oleh karena itu ia menyiapkan strategis yang akan dilakukan untuk menyelasaikan program tersebut.

“Selain menambah toko sebagai suplier material maka akan kami lakukan penyerapan dana lebih cepat, jika beberapa rumah belum selesai pembangunannya, fisiknya bisa menyusul, yang penting serapan dana maksimal hingga desember,” pungkasnya. (Kaje/hrmn).

Artikulli paraprakMasih Dimasa Pandemi, Andi Faiz : Jangan Terburu – Buru Melakukan Evaluasi Pegawai TKD
Artikulli tjetërFaisal Minta Pemkot Kawal Pembayaran Tukang Perbaikan Jembatan di Selambai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini