Beranda Daerah Konco Nongkrong, Peduli Covid-19 Modal Nekad Jualan Kaos Oblong Terwujud Donasikan Sembako

Konco Nongkrong, Peduli Covid-19 Modal Nekad Jualan Kaos Oblong Terwujud Donasikan Sembako

0

Bontang -Paragrafnews.com: Prihatin terhadap kondisi masyarakat yang terdampak perekonomian nya akibat imbas dari wabah pandemi Covid-19. Sekelompok pemuda dan pemudi di Kota Bontang yang menamakan “Konco Nongkrong” Peduli Covid-19, salurkan sembako bagi warga terdampak.

Konco Nongkrong Peduli Covid-19. Luncurkan kaos desain ke tiga, untuk order kaos bisa langsung menghubungi Ari Wibowo contact person 082226230500 (harga Rp80 ribu).

Uniknya dari Konco Nongkrong ialah, hanya bermodal jualan kaos oblong yang bertema kan Covid-19, dari keuntungan penjualan kaos tersebut berhasil terkumpul sebesar Rp5 juta dan dibelikan paket sembako berupa beras, telur, Indomie dan minyak goreng untuk di salurkan bagi warga terdampak Covid-19, Kamis (21/5/2020).

Aggota Konco Nongkrong, sebut saja Tompel karib disapa, pria berambut gondrong ini menuturkan awal terbentuknya Konco Nongkrong. Berawal dari inisiatif bersama rekan-rekan nya untuk mengadakan donasi bagi warga terdampak Covid-19.

Konco Nongkrong peduli covid-19 pada saat meyerahkan paket sembako, Kamis 21/5/2020 (Foto: Istimewa)

Sementara itu koordinator Konco Nongkrong Peduli Covid-19, Ari Wibowo, menuturkan. Apa yang dilakukan berupa donasi paket sembako ini merupakan hasil dari penjualan kaos, terang Ari.

“Sampai saat ini kami sudah membuat dua model desain kaos yakni yang bertuliskan “DI RUMAH AJA NGOPI” dan “World Tour 2019-2020 Covid-19,” terang Ari.

Lebih lanjut kata Ari, semua keuntungan akan di donasikan bagi warga yang terdampak dan tujuan kami bisa meringankan beban masyarakat Kota Bontang yang terdampak Covid-19, pungkasnya Ari.

Artikulli paraprakKasus Penambahan Virus Corona di Indonesia Hari Ini, Nyaris Sentuh Angka 1.000 Pasien
Artikulli tjetërRemaja 16 Tahun Pingsan Dililit Ular Piton Peliharaannya Sendiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini