Beranda Daerah Kontraktor: Masih Dalam Masa Perawatan, Atap dan Plafon Rusak Segera di Perbaiki

Kontraktor: Masih Dalam Masa Perawatan, Atap dan Plafon Rusak Segera di Perbaiki

187
0
Petugas Maintenance PT Sasmito Bersama Pihak UPT Pasar dan Dinas PU Mengecek Plafon Pasar Tamrin.

Bontang-Paragragnews: Sebagian Plafon yang berada di lantai 4 Pasar Tamrin Bontang runtuh. Kerusakan tersebut diduga akibat dari intensitas hujan, disertai angin yang terbilang kencang pagi tadi. Jumat (11/9/2020).

Petugas maintenance yang ditunjuk PT Sasmito, Ismail menjelaskan, penyebab runtuhnya Plafon atau langit-langit dilantai 4 ini murni karena faktor alam.

Penyebab runtuhnya Plafon ialah karena atap seng paling atas ini terangkat dan terbuka, disebabkan angin kencang pagi tadi.

“Air hujan masuk lewat seng yang terbuka. Ada 3 partisi papan yang terangkat, tepatnya dilambang kalimantan. Akibatnya air masuk merembes menyebar ke Plafon. Plafon ini kan berbahan asbes, karena tidak mampu menahan massa air dan berat, akhirnya dia runtuh sendiri. Ada sekitar 14 meter lobang di Plafonnya,” ungkapnya.

Terkait permasalahan tersebut pihaknya akan segera memperbaiki Atap seng dan Plafon yang rusak. Terlebih kata dirinya, saat ini Pasar Tamrin memang masih dalam masa perawatan PT Sasmito.

Sedangkan terkait bahannya apakah nantinya diganti atau seperti apa, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak UPT pasar dan Dinas terkait.

“Akan segera kami perbaiki keseluruhan kerusakannya. Pasar Tamrin memang masih tahap perawatan PT Sasmito yang berakhir hingga Desember 2020,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here