Beranda Daerah DPRD Bontang Lakukan Aksi Bersih Pantai, Ketua DPRD Bontang Apresiasi MOCB

Lakukan Aksi Bersih Pantai, Ketua DPRD Bontang Apresiasi MOCB

0
Ketua DPRD Bontang Andy Faizal Sofyan Hasdam bersama Club Metic Owner Community Bontang (foto: herman)

Bontang, Paragrafnews.com: Club Metic Owner Community Bontang (MOCB) mendapat apreasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang setelah melakukan kegiatan bersih-bersih pantai.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak lima puluh peserta yang diselenggarakan di kawasan Pantai Citra Lestari dan merupakan rangkaian dari peringatan hari ulang tahun MOCB yang kelima tahun, Minggu (17/10/2021) kemarin.

Disampaikan Faiz, kesadaran mengenai bahaya sampah sangat perlu dimiliki setiap elemen masyarakat sehingga persoalan sampah dapat dengan mudah diatasi.

“Sebenarnya masalah sampah ini tidak ada habis-habisnya, maka dari itu seluruh pihak harus turut serta berpartisipasi. Bukan hanya masyarakat, pemerintah juga seperti penyediaan tempat sampah di sekitar kawasan ini sangat dibutuhkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang serupa, Ketua MOCB, Robby Kuniawan menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu aksi peduli lingkungan guna mengurangi populasi sampah yang ada di kawasan Pantai Galau tersebut.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka HUT kita kelima tahun, dan HUT Kota Bontang sendiri. Ini juga salah satu tindakan kami dengan turun langsung ke tengah masyarakat. Harapan kami dapat mengubah stigma masyarakat sendiri tentang bikers yang kerap kali dianggap negatif,” tandasnya.(kaje/red).

Artikulli paraprakDeviden Kecil, Nursalam Minta Pemkot Pikir Ulang Tambah Penyertaan Modal di Bank Kaltimtara
Artikulli tjetërBaliho Papan Reklame Robek, Sumaryono Minta OPD Lakukan Pemantauan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini