Beranda Daerah DPRD Bontang Lebihi Target, Maming Apresiasi Capaian Serapan Anggaran DPPKB Bontang

Lebihi Target, Maming Apresiasi Capaian Serapan Anggaran DPPKB Bontang

0
Anggaran DPPKB Bontang
Maming saat menggelar rapat kerja bersama DPPKB di sekretariat DPRD Bontang / ist

Anggota DPRD Bontang H Maming mengapresiasi capaian serapan anggaran semester I Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB).

Hal itu lantaran, serapan anggaran dinas tersebut telah melampaui target yang ditentukan yakni 41 persen menjadi 68 persen dari total anggaran sebesar Rp 12 miliar.

“Capain ini kami apresiasi dan patut dicontoh oleh OPD lain,” ujar Maming saat menggelar rapat kerja bersama DPPKB di sekretariat DPRD Bontang, Senin (15/8/2022).

Dikatakan Maming, meskipun target telah berhasil dilampaui, dia menekankan agar program lain bisa segera diselesaikan dalam waktu empat bulan. Hal itu demi mengurasi potensi silfa pada tahun ini.

“Kan masih ada yang belum selesai bahkan ada yang baru tahap lelang. Semoga di waktu yang tersisa ini bisa dimaksimalkan agar silfa lebih diminimalisir,” pungkasnya

Sementara itu Sekertaris Dinas DPPKB Srie Mariyatini mengatakan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyerap anggaran di tahun ini.

Pun adanya kegiatan yang belum terlaksana, karena program tersebut ditunda dan menunggu mekanisme di APBD Perubahan tahun ini.

“Capaian kami sudah melewati target, tentu hal itu jadi kebanggaan buat kami. Untuk sisanya akan kami upayakan semaksimal mungkin,” ujarnya.

kaje/red

Artikulli paraprakTanggapi Usulan Dishub Tentang Terminal Tipe C, Sutarmin: Memang Wajib Ada
Artikulli tjetërMeriahkan HUT ke-77 RI, Kerukunan Kawanua Bontang Gelar Lomba 17 Agustusan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini