Beranda Daerah Legislator Partai NasDem “Faisal FBR” Rogoh Kocek Sendiri, Ringankan Beban Masyarakat Akibat Covid-19

Legislator Partai NasDem “Faisal FBR” Rogoh Kocek Sendiri, Ringankan Beban Masyarakat Akibat Covid-19

0
Kader Partai Nadem Bontang, Turun langsung Kemasyarakat Membagikan Sembako.

Bontang-Paragrafnews: Ganasnya terjangan penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) disamping telah menelan korban jiwa, kehidupan ekonomi masyarakat kecil pun tentu sangat terdampak, terlebih saat menjalani bulan Ramadhan 1441 H.

Merasa prihatin dengan kondisi tersebut, legislator DPRD Kota Bontang dari fraksi Partai NasDem, Faisal, atau yang akrab disapa (FBR) ini rupanya tengah rutin menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos), berupa bagi-bagi sembako, masker dan takjil gratis kepada masyarakat.

Megawaty, selaku koordinator (FBR) berbagi, saat dikonfirmasi Sabtu (25/4/2020), mengungkapkan. Aksi sosial berupa bagi-bagi sembako berisikan beras 5 kg, masker dan takjil gratis ini dilakukan secara bertahap kepada masyarakat. Sehingga tidak menimbulkan kerumunan banyak massa, sesuai dengan anjuran Pemerintah Kota Bontang.

Dijelaskan. Wujud kepedulian ini merupakan murni berasal dari legislator Anggota DPRD Bontang Faisal (FBR). Yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah Covid-19.

” Jangan dilihat dari nilainya sebab sembako yang dibeli murni berasal dari dana pribadi pak Faisal (FBR). Kegiatan telah dilaksanakan sebulan usai Ia dilantik menjadi Anggota DPRD Bontang Priode 2019 – 2024. Terhitung diawal bulan September 2019 lalu dan terus berlanjut hingga saat ini,” Jelasnya.

Ditambahkan. Adapun sasaran masyarakat yang mendapatkan sembako ini dibagi secara bertahap setiap bulan.

Dok. Masyarakat yang Mendapatkan Bantuan.

“Sementara ini berjalan di 11 RT (Rukun Tetangga) dikelurahan Loktuan. Masing-masing Kepala Keluarga (KK) menerima 5 kilo gram beras, masker dan takjil gratis. Selanjutnya juga akan menyisir beberapa RT lainnya. Pembagian ini akan dibagi merata tanpa terkecuali. Namun bertahap,” Tegasnya.

Kader Partai Nasdem Turun Langsung Kemasyarakat Membagikan Sembako.

Penyaluran kegiatan baksos ini dibantu oleh para relawan, para simpatisan Faisal FBR maupun dari kader Partai Nasdem.

Diketahui Anggota DPRD Bontang, Faisal, saat ini juga telah mengembangkan kegiatan berbagi di Rusanawa Kelurahan Api-api, baru dimulai dibulan April 2020 ini.

Dok. Berbagi di Rusunawa Kelurahan Api-api.
Artikulli paraprakFibrosis Paru Pasien Covid-19, Bisa Ditunda Bila Terdeteksi Tepat Waktu
Artikulli tjetërTerdampak Covid-19, BerKTP Bontang Warga Desa Suka Rahmat Kutim Berharap BLT dan Sembako

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini