Home News Masuki Babak Baru, Tim Juri Provinsi Sambangi Perpustakaan Mercusuar

Masuki Babak Baru, Tim Juri Provinsi Sambangi Perpustakaan Mercusuar

0
Perpustakaan Mercusuar Kelurahan Loktuan Bontang
Perpustakaan Mercusuar Kelurahan Loktuan Bontang

BONTANG – Keikutsertaan Perpustakaan Mercusuar dalam pemilihan perpustakaan kelurahan tingkat provinsi Kaltim memasuki babak baru. Hari ini Rabu (6/9/2023) tim juri dari provinsi Kaltim telah melakukan penilaian.

Dipimpin Ibu Encik Widyani bersama rekannya Erma Wulandari diterima oleh Kepala Perpustakaan Mercusuar Widyawati dan seluruh jajaran Perpustakaan Mercusuar Kelurahan Loktuan.

Baca juga: Andi Faiz Saran Pemkot Bontang Buat Tim Pengawasan BBM

Tak ketinggalan membersamai penerimaan tim juri yakni Camat Bontang Utara, Zainuddin; Lurah Loktuan Hadi Jumianto; Babinkamtibmas Loktuan, Aipda Bambang Sumantri; Serma Suriansyah; Ketua Forum RT, Sukri Binaranto; Ketua LPM, Kusnadi dan Ketua RT dan sejumlah LAG.


TONTON VIDEO INI


Camat Bontang utara Zainuddin menyampaikan apresiasi atas kedatangan tim juri. Ia berharap kehadiran tim juri bisa membangkitkan kembali semangat perpustakaan yang berada di kelurahan loktuan yang sempat vakum tidak ikut dalam ajang lomba perpustakaan sebelumnya.

“Saya mohon maaf mewakili dari perpustakaan Mercusuar karena ini yang satu satunya kita banggakan, saya juga waktu lurah saya lawan ini (perpustakaan Mercusuar) saya kalah,” ujarnya.

Sementara Encik Widyani menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka memastikan kondisi perpustakaan yang pernah meraih juara tingkat provinsi dan tigkat nasional beberapa tahun lalu itu.

“Terima kasih kepada semua pihak, pak camat, pak lurah, pengelola perpustakaan dan semua yang sudah berbuat untuk masyarakat, “ucap mantan politisi Golkar Kaltim ini.

Ia pun memohon dukungan dan kerjasamanya dalam proses penilaian di Perpustakaan Mercusuar kelurahan Loktuan. Berkat dukungan semua pihak kegiatan penjurian tentu akan dapat berjalan lancar.

“Dan bagaimana hasilnya kita lihat nanti selesai seluruh penjurian perpustakaan,” tutup Encik juri lomba Perpustakaan kelurahan dan desa tingkat Kaltim. (*/red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here