Beranda Nasional Meriah, Arak-arakan Timnas Indonesia U-22

Meriah, Arak-arakan Timnas Indonesia U-22

0
Arak-arakan Timnas Indonesia U-22
Foto: Twitter @erickthohir

Berlangsung meriah ribuan masyarakat menyambut Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) saat menggelar arakan-arakan pemain Timnas U-22 sebagai bentuk penghormatan atas medali emas yang diraih dalam perhelatan SEA Games 2023 di Kamboja, Jumat (19/5).

Arak-arakan Timnas Indonesia U-22

Di mulai dari kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI) menuju Bundaran HI dan akan berakhir di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Warga yang berkumpul di Bundaran HI membawa spanduk dan poster berisi ucapan terima kasih kepada para pemain Timnas U-22 yang telah berjuang meraih medali emas SEA Games setelah 32 tahun tak pernah meraih medali itu. 

Puluhan karangan bunga berjajar di tepi trotoar sekitar Bundaran HI yang berisi ucapan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia di ajang olahraga terbesar di ASEAN tersebut.

Masyarakat tampak antusias mengikuti jalannya acara. Para pemain timnas, termasuk Ketua Umum PSSI Erick Thohir terpantau satu bus dengan atap terbuka.

Di lihat Paragrafnews.com, Erick juga membagikan siaran langsung dari bus saat arak-arakan berlangsung. Warga yang berada di sepanjang jalan arak-arakan terpantau mengabadikan momen tersebut di gawainya masing-masing, ada yang mengibarkan bendera merah putih, sesekali juga menyanyikan yel-yel.

Melalui Twiiter Erick mengatakan merayakan bersama kemenngan Timnas Indonesia di SEA Games yang sudah dinanti selama 32 tahun..

“Kita rayakan bersama kemenangan Timnas Indonesia di SEA Games yang sudah dinanti selama 32 tahun. Masih pagi tapi antusiasme masyarakat luar biasa,” kata Erick. (kaje/red)

Follow Berita Paragrafnews di Google News

 

Artikulli paraprakLegenda Thailand Piyapong Pew On Minta Pemukul Sumardji Dijatuhi Hukuman Berat
Artikulli tjetërKabar Duka ! KKB Papua Tembak TNI, Satu Prajurit Gugur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini