Beranda Internasional Moskow Balas Sanksi London, 287 Anggota Parlemen Ingris Dilarang Masuk Rusia

Moskow Balas Sanksi London, 287 Anggota Parlemen Ingris Dilarang Masuk Rusia

0
Presiden Rusia, Vladimir Putin (Foto: Dok. Kremlin)

Internasional, Paragrafnews.com: Kementerian Luar Negeri Rusia mengumumkan pengenalan pembatasan pribadi pembalasan terhadap 287 anggota House of Commons dari Parlemen Inggris. Keputusan ini dibuat lantara London memberikan sanksi terhadap 386 deputi Negara Duma.

“Orang-orang ini, yang sekarang ditolak masuk ke Federasi Rusia, mengambil bagian paling aktif dalam pembentukan instrumen sanksi anti-Rusia di London, berkontribusi pada pencambukan tanpa dasar histeria Russophobic di Inggris,” kata Kementerian Luar Negeri Rusia, dikutip russian.rt.com, Rabu (27/4).

Moskow menekankan bahwa “retorika permusuhan dan tuduhan yang dibuat-buat” yang terdengar dari bibir anggota parlemen Inggris memaafkan tindakan bermusuhan London yang ditujukan untuk menjelekkan Rusia dan mengisolasinya secara internasional.

Juga, retorika ini digunakan oleh para penentang dialog yang saling menghormati dengan Rusia “untuk merusak fondasi kerja sama bilateral,” kata kementerian itu.

Bekerja pada tindakan pencegahan, termasuk perluasan “daftar berhenti” Rusia, akan dilanjutkan, simpul mereka.

Sebelumnya pada 11 Maret, Kantor Luar Negeri Inggris mengumumkan bahwa London telah menjatuhkan sanksi terhadap 386 deputi Duma Negara Rusia yang memilih kemerdekaan DPR dan LPR. (**)

Artikulli paraprakTerjaring OTT, KPK Tangkap Bupati Bogor Ade Yasin
Artikulli tjetërKapan Lebaran 2022? Ini Versi Kemenag, NU, dan Muhammadiyah Soal 1 Syawal 1443

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini