Beranda Daerah Mulai Hari Ini Polres Bontang Gelar Apel Pasukan Ops Patuh Mahakam 2022

Mulai Hari Ini Polres Bontang Gelar Apel Pasukan Ops Patuh Mahakam 2022

0
Polres Bontang menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Patuh Mahakam 2022 di lapangan Mapolres Bontang Senin 13/6/2022 / Humas Polres Bontang
Polres Bontang menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Patuh Mahakam 2022 di lapangan Mapolres Bontang Senin 13/6/2022 / Humas Polres Bontang

Paragrafnews.com: Dipimpin Walikota Bontang Basri Rasse, Polres Bontang menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Patuh Mahakam 2022 di lapangan Mapolres Bontang Senin (13/6/2022 ).

Adapun Operasi Patuh Mahakam 2022 Kali mengusung tema ”Tertib belalu lalu lintas menyelamatkan anak bangsa.”

Operasi Patuh Mahakam 2022 di gelar dalam rangka mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas ), demikian diungkapkan Basri Rase saat membacakan amanatnya Kapolres Bontang, mengutip polresbontang.com.

“”Adapun tujuan dari dari Operasi Patuh Mahakam 2022 adalah untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, menurunkan angka kecelakaan dan fatalitas koban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas .” ujar Walikota Basri.

Lanjutnya, dalam amanat tersebut ada beberapa sasaran Operasi Patuh Mahakam di 2022 ini. Yaitu meliputi segala potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas baik sebelum, pada saat maupun pasca Operasi Patuh Mahakam tahun 2022 Polres Bontang.

Ditempat yang sama, Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengatakan Polres Bontang akan menggelar Operasi Patuh Mahakam 2022 selama 14 hari terhitung dari tanggal 13 Juni sampai dengan tanggal 26 Juni 2022.

”Sasaran dari operasi ini yakni pengendara yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas seperti melanggar lampu traffic light, berkendara sembari bermain ponsel dan melawan arus.” kata Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi.

Kapolres Bontang, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas sat berkendaraan hal ini untuk menekan kecelakaan lalu lintas.

red/kaje

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini