Beranda Daerah Nasdem Resmi Membuka Pendaftaran Pilkada 2020, Tidak Pakai Mahar

Nasdem Resmi Membuka Pendaftaran Pilkada 2020, Tidak Pakai Mahar

0
Jumpa Pers DPP NasDem Bontang resmi buka pendaftaran pilkada 2020

Bontang-Paragrafnews: DPD Partai NasDem Kota Bontang secara resmi mengumumkan, membuka pendaftaran kepada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang dalam pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

Pembukaan pendaftaran tersebut diumumkan saat menggelar jumpa pers dihadapan para awak media. Bertempat diPlanet Football Café & Resto, Jalan MH Thamrin, Senin (23/9/2019).

Jumpa Pers Dihadapan Para Awak Media.

Ketua DPD NasDem Bontang, Joni Muslim mengatakan. Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bontang tersebut bakal dibuka selama satu bulan ke depan terhitung hari ini tanggal 23 September sampai 23 Oktober 2019 mendatang.

Ditegaskan Joni Muslim. Pendaftaran atau penjaringan ini dilaksanakan sesuai instruksi Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Seluruh struktur dan kader dilarang keras melakukan pemungutan atau menerima mahar dalam bentuk apapun pada proses pencalonan.

“Kami terbuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin mendaftar menjadi bakal calon kepala daerah. Baik kader maupun masyarakat umum silahkan mendaftar, tanpa mahar,” tegasnya.

Sementara disinggung mengenai keriteria dan persyaratan pendaftaran yang dicari Partai Nasdem. Joni Muslim menjelaskan, bahwa dalam penjaringan bakal calon kepala daerah tersebut, pihaknya memperhitungkan ketokohan yang mengerti peta masing-masing daerah serta dilihat dari elektabilitas dan visioner yang bersangkutan.

Adapun untuk diketahui proses pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah dan wakilnya tersebut akan dilaksanakan di Kantor Partai Nasdem yang bertempat di Kelurahan Loktuan Selambai.

Sedangkan seluruh bakal calon yang sudah mendaftar akan dilaporkan ke DPP Partai NasDem untuk kemudian dilakukan seleksi sebelum turun rekomendasi yang akan ditunjuk.

Artikulli paraprakBW: Pelaku Karhutla Harus Ditindak Tegas Sebab Menimbulkan Kabut Asap Beracun
Artikulli tjetërSegarkan Ilmu Jurnalistik, Badak LNG Berikan Pelatihan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini