Beranda Advertorial Neni Moerniaeni: Ibarat Kuda, Neni-Joni Akan Berlari Cepat Membangun Bontang Meski Ditengah...

Neni Moerniaeni: Ibarat Kuda, Neni-Joni Akan Berlari Cepat Membangun Bontang Meski Ditengah Resesi Anggaran

551
0
Naek andong bapaslon Neni - Joni daftar ke KPU (Foto: Neni Moerniaeni)

Bontang-Paragrafnews: Hujan yang mengguyur kota taman, Jumat (4/9/2020) pagi, seakan menjadi pertanda berkah bagi Bapaslon Neni-Joni untuk bertarung ke kontestasi pilkada 2020.

Diarak menggunakan alat transportasi andong serta di iringi dengan lantunan shalawat bersama para partai pengusung dan relawannya, Neni-Joni mantap melangkah mendaftar ke KPU Bontang.

Ketua Tim Pemenangan Lintas Partai, Agus Haris menuturkan, hari ini Neni-Joni melaksanakan pendaftaran dan pemeriksaan berkas di KPU. Dan pada pemeriksaan berkas, berkas neni-joni dinyatakan sah diterima oleh KPU.

Dengan diterimanya berkas pendaftaran tersebut, dengan tegas Agus Haris menyatakan bahwa seluruh tim pemenangan optimis bisa memenangkan Neni-Joni bertarung di kontestasi pilkada desember 2020.

Untuk diketahui pasangan Neni-Joni didukung dan diusung dengan 8 partai parlemen, serta 5 partai non parlemen yang timnya sudah terbentuk hingga keakar rumput.

“Olehnya kami hadir mendampingi bunda Neni tentu bukan tanpa alasan, sebab kami memandang sosok bunda Neni adalah wanita yang cerdas dan merupakan aset bangsa Indonesia terkhusus bagi Kota Bontang. Yang oleh sebab itu diharapkan bunda Neni mampu membawa Kota Bontang sejajar dengan kota-kota besar lainnya,” papar Agus Haris.

Sementara itu Neni Moerniaeni membeberkan keberhasilan pembangunan dalam mengelola APBD di masa pemerintahannya.

Walaupun APBD Kota Bontang diterjang tsunami anggaran, terbukti dirinya bisa bangkit dan mampu membangun disegala bidang dan aspek.

“Saya naik andong yang di tarik oleh kuda ini ada maknanya. Kenapa, sebab kuda ini adalah mahluk ciptaan Allah yang luarbiasa. Dia mampu berlari kencang dan cepat. Olehnya saya dengan Joni akan berlari cepat membangun Kota Bontang meski ditengah badai resesi anggaran yang melanda,” tegas Neni.(Redaksi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here