Beranda Daerah New Normal, Aksi Sosial Koppad Bagikan 250 Masker Scuba Gratis ke Warga

New Normal, Aksi Sosial Koppad Bagikan 250 Masker Scuba Gratis ke Warga

370
0
Aksi Sosial Koppad Borneo Distrik Bontang donasikan 250 masker scuba ke warga (Foto: Koppad)

Bontang – Paragrafnews.com: Dimasa New Normal, Para pemuda yang tergabung dalam komunitas Komando Pengawal Pusaka Adat Dayak (Koppad) Borneo Distrik Bontang, terus berupaya menunjukan kepeduliannya dengan membagikan 250 masker scuba gratis ke warga, Selasa (7/6/2020).

Aksi sosial ini merupakan rentetan aksi sosial Koppad di tengah pandemi Covid-19 antara lain. Membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 serta dalam upaya pencegahan Covid-19 Koppad mendistribusikan 20 wastafel portable di beberapa titik di wilayah Kota Bontang. 3 wastafel portable dari perusahaan swasta dan 17 dari pemerintah Kota Bontang.

Koppad Borneo Distrik Bontang pada saat mendonasikan masker scuba ke warga, Selasa 7/6/2020 (Foto: Koppad)

Komando Koppad Borneo Distrik Bontang, Bayu Sugara menuturkan. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat di Kota Bontang tetap taat dengan protokol kesehatan dalam menjalani tatanan kenormalan baru atau New Normal, ungkapnya.

“Jadi kita turun ke jalan untuk mengingatkan masyarakat yang tidak mengenakan masker dan sekaligus membagikan masker,” kata Bayu.

Ke media ini Bayu mengatakan, total ada 250 masker scuba yang akan di donasikan dibeberapa titik di wilayah Bontang.

Hari ini titik lokasinya diseputaran kawasan perumahan Pupuk Kaltim dengan sasarannya para pekerja lapangan, selanjutnya target kami menyisir sepanjang jalan raya di Kota Bontang, sasarannya masyarakat pengguna jalan raya yg tidak mengenakan masker, tutur Bayu.

Pada aksi ini Bayu berharap “Semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan wabah ini cepat berakhir,” pungkasnya komando Koppad Borneo Distrik Bontang Bayu Sugara. (Kaje/Hrmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here