Beranda Rubrik Ngeri ! 4 Peristiwa Aneh yang Terdampar di Pantai, Ada 54 Potongan...

Ngeri ! 4 Peristiwa Aneh yang Terdampar di Pantai, Ada 54 Potongan Tangan Manusia

Sebuah tas dengan 27 pasang tangan atau 54 tangan

0

Paragrafnews.com: Laut adalah tempat yang misterius. Umat manusia telah memetakan lebih banyak ruang angkasa daripada dasar laut kita sendiri.

Jadi, tidak heran jika terkadang hal-hal aneh muncul di pantai dan garis pantai kita. Dari perang dunia II hingga zaman es dan reruntuhan prasejarah, berikut adalah 4 peristiwa paling aneh yang pernah hanyut terdampar di pantai yang berhasil kami rangkum.

1. Pesawat tempur era Perang Dunia II.

Ini pasti aneh! Pada tahun 2010, sebuah jet tempur Lockheed P38 Lightning Angkatan Udara AS muncul di pantai Wales. Dinamakan Maid of Harlech, jet tempur itu jatuh ke Laut Welsh saat latihan pada tahun 1942. Hingga 2010, bangkai pesawat tersebut terkubur di bawah ombak, tetapi seiring berjalannta waktu, baru – baru ini pelaut mengungkapkan bahwa benda itu ada di pantai dari Gwynedd, dikutip factsite.

Tidak ada yang tau pasti, namun hingga kini lokasi bangkai pesawat itu dirahasiakan demi kelestarian peninggalan sejarah.

2. Sebuah pohon raksasa.

Di Washington, 2010, sepotong kayu apung terdampar di pantai La Push, sebuah kota pantai kecil di barat laut semenanjung paling barat Washington.

Mungkin anda bertanya tanya tentang kayu raksasa tersebut. Apa yang aneh tentang benda itu?

Nah, potongan kayu apung yang dimaksud kebetulan adalah pohon raksasa penuh yang lebarnya sekira 3 meter dan tingginya mencapai ratusan meter.

Ketika Anda melihat keajaiban kayu raksasa itu, Anda pasti bertanya-tanya apakah itu mungkin potongan kayu apung terbesar yang pernah ditemukan.

3. Bola salju raksasa

Yang ini dihasilkan dari fenomena alam yang sangat aneh pada 2016, yang menyebabkan 11 mil dari pantai Siberia Barat di lepas Teluk Ob tertutup bola salju besar.

Tampaknya sangat tidak masuk akal bahwa bola salju terdampar di pantai dari laut. Itu terjadi karena kepingan es kecil terbentuk di dalam air sebelum digulung menjadi bola bundar besar oleh angin dan ombak.

Bola – bola salju tersebut ukurannya berkisar dari ukuran bola tenis hingga batu-batu es selebar 50 sentimeter.

4. Sekantong potongan tangan manusia.

Sebuah tas dengan 27 pasang tangan atau 54 tangan, terdampar di pantai Siberia di Sungai Amur yang dingin.

Ditemukan oleh seorang nelayan pada Musim Semi 2018, tas berisi potongan tangan itu, menurut Komite Investigasi Rusia, “bukan berasal dari kriminal” tetapi dibuang dengan cara yang ilegal.

Peralatan medis, perban, dan sepatu yang dipergunakan di rumah sakit ditemukan di dekat tangan.

Rupanya, laboratorium medis tersebut telah mengetahui dalam waktu tertentu sidik jari bisa terhapus, sehingga sangat sukar mengungkap potongan tangan tersebut.

Tapi bagaimana potongan tangan itu berakhir di Sungai Amuru?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

(red/fs)

Artikulli paraprakKasus Meningkat, Inggris Terus Selidiki Misteri Hepatitis pada Anak – anak
Artikulli tjetërBiografi Mata Hari : Pernah Tinggal di Malang, Mata-Mata Perang Dunia I yang Dieksekusi Mati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini