Beranda Advertorial Pasar Citra Mas Loktuan, Rustam: Pengundian Lapak Bagi Para Pedagang Jangan Sampai...

Pasar Citra Mas Loktuan, Rustam: Pengundian Lapak Bagi Para Pedagang Jangan Sampai Berlarut – Larut

123
0
Kunjungan kerja Komisi II DPRD Bontang meninjau pembangunan pasar taman citra mas di Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, Senin 5/10/2020 (Istimewa).

BONTANG – PARAGRAFNEWS.COM — Progres Pembangunan Pasar Taman Citra Mas yang terletak di Kelurahan Loktuan sudah mencapai 50,60 persen, namun diwaktu yang tersisa sekitar kurang lebih 3 bulan tersebut, Komisi II DPRD Bontang dalam kunjungan kerjanya kelokasi pembangunan berharap, pembangunan bisa dirampungkan sesaui waktu yang telah ditentukan.

“Kita berharap pembangunan bisa rampung sesaui progres dan waktu yang telah di tentukan,” ujar Rustam Ketua Komisi II DPRD Bontang kepada media saat ditemui usai meninjau pembangunan Pasar Taman Citra Mas, Senin (5/10/2020).

Namun, Rustam berpesan agar nantinya relokasi hingga pengundian lapak bagi para pedagang tidak sampai berlarut -larut seperti yang terjadi di pasar Taman Rawa Indah (Tamrin). Menurutnya Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Dan UMKM bersama UPT Pasar belajar dari kejadian sebelumnya.

“Itu pesan saya, untuk hal-hal yang lain sudah bagus,”tutupnya.

Untuk diketahui, Pasar Taman Citra Mas merupakan pasar semi modern yang terdiri dari dua gedung terpisah. Satu bangunan terdiri dari satu lantai diperuntukkan pedagang basah seperti ikan, ayam, daging. Sedangkan bangunan kedua diperuntukkan bagi pedagang kering, seperti sembako, sayur dan pakaian. Selain itu pasar juga di desain dengan konsep ramah lingkungan. (LTP/HRMN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here