Beranda Daerah Peduli Kebakaran Bontang Kuala, HMB Salurkan Bantuan Bagi Korban

Peduli Kebakaran Bontang Kuala, HMB Salurkan Bantuan Bagi Korban

HMB donasikan sejumlah uang tunai dan pakaian bekas layak pakai kepada korban kebakaran Bontang Kuala

120
0
HMB salurkan bantuan bagi korban kebakaran Bontang Kuala, Sabtu 17/10/2020 (Foto: Istimewa)

Bontang – Paragrafnews.com: Sekelompok pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) donasikan sejumlah uang tunai dan pakaian bekas layak pakai kepada korban kebakaran Bontang Kuala, Sabtu (17/10/2020).

Musibah kebakaran yang terjadi pada, Selasa (13/10) malam serta menghanguskan beberapa rumah dipemukiman atas air Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara. HMB tergerak langkahnya untuk membantu para korban dalam bentuk menggalang donasi.

Penggalangan dana berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 14 Oktober s/d 16 Oktober 2020. Dari aksi itu terkumpul berupa pakaian bekas layak pakai dan dana melalui media sosial dan aksi turun ke jalan.

Dua titik aksi turun ke jalan penggalangan dana yakni, di persimpangan lampu merah Ramayana dan Bontang Kuala.

Hasil dari penggalangan dana selama 3 hari berjumlah Rp6.200.000 dan 17 kotak kardus besar pakaian bekas layak pakai yang sudah di pilah – pilah sesuai kegunaannya dan disalurkan melalui posko induk kebakaran Bontang Kuala.

Karresa, selaku Ketua Pengurus Pusat HMB mengucap terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan HMB sebagai perpanjangan tangan dalam memberikan bantuan berupa dana dan pakaian bekas layak pakai kepada korban kebakaran Bontang Kuala, ungkap Karessa ke media ini, Sabtu (17/10/2020).

“Semoga apa yang telah didonasikan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi korban kebakaran di Bontang kuala,” ujar Karessa.

Dan juga untuk para donatur semoga selalu dimudahkan rezekinya dan selalu dalam perlindungan Allah swt. Amin, pungkas Karresa.

Reporter: Redaksi Paragrafnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here