Beranda Daerah Pembahasan APBD 2021: Alat Pompa Air dan Pemuda Relawan Kebakaran di Bontang...

Pembahasan APBD 2021: Alat Pompa Air dan Pemuda Relawan Kebakaran di Bontang Kuala Diusulkan Andi Faiz

0
Andi Faiz berikan bantuan tali asih (Uang Tunai) kepada korban kebakaran di Kelurahan Bontang Kuala. Rabu (14/10/2020) malam.

Bontang-Paragrafnews.com: Musibah kebakaran yang terjadi di permukiman atas laut, Kelurahan Bontang Kuala, mendorong Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, mencari solusi agar kejadian serupa tidak terulang.

Langkah antisipatif yang harus dilakukan ialah, perlunya disediakan alat pompa air (Alkon) untuk setiap RT (Rukun Tetangga) di permukiman Bontang Kuala.

“Pengadaan Alkon, sangat perlu disiapkan dimasing-masing RT di permukiman Bontang Kuala, sebagai antisifasi awal alat pemadam kebakaran, mengingat sulitnya akses armada petugas Disdamkartan untuk masuk memadamkan api,” usul Andi Faiz usai memberikan bantuan tali asih kepada korban kebakaran. Rabu (14/10/2020) malam.

Selain itu, Andi Faiz juga usulkan dibentuk Pemuda Relawan Kebakaran. Dimana tugas Pemuda Relawan Kebakaran ini nantinya, disiapkan untuk selalu siaga dalam membantu petugas Dinas Penyelamatan dan Kebakaran (Disdamkartan) Bontang.

“Betul Pemuda Relawan Kebakaran ini juga bisa membantu petugas kebakaran. Saya rasa usulan ini bagus dilaksanakan,” ungkapnya.

Olehnya, Andi Faiz mendorong Pemerintah agar usulan tersebut bisa segera dipenuhi. Adapun usulan ini akan segera di masukkan dalam pembahasan di APBD 2021. (amt/ltp).

Artikulli paraprakSekretariat DPRD Bontang Raih Juara Tiga Tata Kelola Kearsipan
Artikulli tjetërTim Tabur Kejaksaan RI gulung Buronan Kasus Dugaan Dana Pensiun PT Pupuk Kaltim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini