Beranda Advertorial Pemkot Bontang Terima 8 Aset, DPRD: Untuk Bangun Insfrastruktur Harus Dirubah Dulu

Pemkot Bontang Terima 8 Aset, DPRD: Untuk Bangun Insfrastruktur Harus Dirubah Dulu

99
0
Ketua Komisi II DPRD Bontang Rustam HS (Istimewa)

Bontang Paragrafnews.com: Komisi II dan III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang laksanakan kunjungan lapangan perihal fasum dan fasos Puja Sera BTN PKT di Jalan Effendi, Kelurahan Belimbing, Selasa (20/20/2020).

Dimana lahan tersebut diserahkan oleh pihak YKHT ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang. Dipimpin langsung Ketua Komisi II, Rustam didampingi Amir Tosina, Abdul Malik, Siti Yara, Sumaryono, Abdul Samad, PKT, YUM, BPN, YKHT, YPK beserta pihak terkait lainnya.

Disampaikan, Rustam HS, Ada 8 lokasi yang dihibahkan untuk Pemerintah Daerah (Pemda). Namun, 7 masih dalam proses dan 4 lokasi sudah penandaan.

Disaksikan langsung oleh BPN, PKT, YKHT dan YPK, titik pertama sudah diukur, luas nya sekitar 3.840 meter persegi, ujar Rustam.

“Tidak ada kendala,” katanya ditemui usai kunjungan.

Dari kesepakatan bersama, disepekati lapangan volly, puja sera, pendopo dihibahkan ke Pemkot. Tinggal DPRD memasukkan sebagau aset pemerintah.

Untuk bisa membangun fasilitas-fasilitas lainnya, perlu adanya perubahan akta. Dari yayasan ke daerah. “Selain itu, kalau tidak salah di sini akan di bangun Balai Pertemuan Umum (BPU),” tukanya Rustam. (Kaje/Ltp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here