Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni saat menerima donasi berupa APD dari PT KIE di Rumah Jabatan (Rujab) Jl.Awang Long, Kamis 2/4/2020 (Foto: Humas Pemkot Bontang)

BONTANG, PARAGRAFNEWS.COM — Alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang khusus menangani pasien covid-19 saat ini sangat dibutuhkan banyak rumah sakit diseluruh wilayah Indonesia. Kelangkaan APD tersebut juga dirasakan tenaga medis Rumah Sakit Taman Husada Kota Bontang.

Melihat hal tersebut, salah satu perusahaan yang ada di Kota Taman PT KNI mendonasikan bantuan berupa APD yaitu, 50 baju pelindung, 100 masker N95 dan 5 buah pelindung wajah serta 1000 liter disinfektan. Bantuan tersebut langsung diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang yang di terima langsung oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, di Rumah Jabatan (Rujab) Jl.Awang Long, Kamis (2/4/2020).

“Bunda mangapresiasi atas bantuan yang diberikan. tentu kita juga bersyukur masih ada perusahaan yang peduli dengan lingkungan sekitar,” ujar Bunda Neni sapaan Wali Kota Bontang.

Kata dia, bantuan ini nantinya akan disatukan di media center covid-19, kemudian akan disalurkan kepada tenaga medis.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan tenaga medis yang menangani Covid-19 di Kota Bontang,”tutupnya.

(Kaje/hrmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here