Beranda Nasional Penampakan Gambar Virus Corona yang Diambil dari Sampel Pasien

Penampakan Gambar Virus Corona yang Diambil dari Sampel Pasien

0

Nasional – Paragrafnews.com: Berikut gambar virus Corona yang diambil dari sampel pasien.

Mikrograf elektron berwarna yang dipindai dari sel apoptosis (merah) yang terinfeksi partikel virus SARS-COV-2 (kuning) yang dikenal sebagai virus corona, diisolasi dari sampel pasien. Gambar ini diambil di NIAID Integrated Research Facility (IRF), di Fort Detrick, Maryland, Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular NIH, AS. FOTO/ReutersHandout- NIAID/hp.


Mikrograf elektron berwarna yang dipindai dari sel apoptosis (ungu) yang terinfeksi partikel virus SARS-COV-2 (kuning) yang dikenal sebagai virus corona, diisolasi dari sampel pasien. Gambar ini diambil di NIAID Integrated Research Facility (IRF), di Fort Detrick, Maryland, Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular NIH, AS. FOTO/ReutersHandout- NIAID/hp.


Mikrograf elektron berwarna yang dipindai dari sel apoptosis (hijau) yang terinfeksi partikel virus SARS-COV-2 (kuning) yang dikenal sebagai virus corona, diisolasi dari sampel pasien. Gambar ini diambil di NIAID Integrated Research Facility (IRF), di Fort Detrick, Maryland, Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular NIH, AS. FOTO/ReutersHandout- NIAID/hp.


Mikrograf elektron berwarna yang dipindai dari sel apoptosis (hijau) yang terinfeksi partikel virus SARS-COV-2 (oranye) yang dikenal sebagai virus corona, diisolasi dari sampel pasien, Gambar ini diambil di NIAID Integrated Research Facility (IRF), di Fort Detrick, Maryland, Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular NIH, AS. FOTO/ReutersHandout- NIAID/hp.

Artikulli paraprakSembuh Dari Covid, dr. Gusti : Masyarakat Tetap Taat Imbauan
Artikulli tjetërVideo: Kondisi Terkini Wali Kota Bogor Makin Membaik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini