Beranda Daerah Perihatin Dengan Kondisi Warga Terdampak Covid-19, Andi Faizal Sofyan Hasdam Berkeliling Membagikan...

Perihatin Dengan Kondisi Warga Terdampak Covid-19, Andi Faizal Sofyan Hasdam Berkeliling Membagikan Seribu Paket Sembako

0
Perihatin Dengan Kondisi Warga Terdampak Covid-19, Andi Faizal Sofyan Hasdam Berkeliling Membagikan Seribu Sembako.

Bontang-Paragrafnews: Melihat situasi terkini Kota Bontang akibat merebaknya virus corona (Covid-19), ditambah dengan kondisi perekonomian masyarakatnya yang jelas serba kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok, terlebih karena bulan ramadhan akan segera tiba.

Menyikapi hal tersebut, direspon Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam dengan turun langsung kelapangan membagikan 1.000 paket sembako gratis bagi warga kurang mampu, tersebar di tiga kecamatan Kota Bontang. Minggu (19/4/2020).

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang ia lakukan untuk membantu masyarakat Bontang dalam meringankan beban mereka di tengah kemerosotan ekonomi saat ini.

“Alhamdulillah atas izin Allah hari ini kami masih bisa sedikit berbagi disaat-saat sulit ditengah wabah pandemi corona yang melanda Indonesia walkhusus di Kota Bontang. Perihatin dengan masalah ini, maka saya berinisiatif untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Mungkin nilainya tidak seberapa tapi insyaAllah dapat membantu, terlebih menjelang bulan ramadhan tiba,” Ungkapnya.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Lebih jauh diungkapkan Andi Faizal Sofyan Hasdam, bahwa kegiatan ini masih tahap awal. Kedepan hal serupa juga akan dilakukan di pertengahan dan akhir bulan ramadhan. Pun jumlah sembako yang dibagikan juga akan diperbanyak.

Adapun untuk diketahui, Andi Faizal Sofyan Hasdam membagikan 1.000 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, susu, mie instan, masker dan jadwal imsakiyah.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam Turun Langsung Kelapangan Melihat Kondisi Masyarakat Kota Bontang.

Pembagian sembako dilakukan berdasarkan pendataan di 3 Wilayah yakni Kecamatan Bontang Utara, Kecamatan Bontang Selatan dan Kecamatan Bontang Barat. Untuk selanjutnya sembako dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak virus corona (Covid-19).

Artikulli paraprakPsikosomatik Pada Pandemi, Simak Penjelasan dr. Dewi
Artikulli tjetërRSUD Taman Husada Bontang Akan Bangun 16 Ruang Isolasi Target Rampung 2 Pekan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini