Beranda Daerah Peringati HUT Arema ke-34 Arema Bontang Bagikan Sembako

Peringati HUT Arema ke-34 Arema Bontang Bagikan Sembako

0

Bontang, Paragrafnews.com: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-34 Arema Bontang menggelar baksos, berupa mendonasikan sembako untuk meringakan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Ketua Arema Bontang, Junaedi memaparkan acara ini dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT RI ke-76 dan HUT Arema ke-34 secara umum. Sementara Arema Bontang itu sendiri sudah 24 tahun eksis di Kota Bontang.

Ketua panitia HUT Arema Bontang Markidi (ist)

“Pada acara sebelum-sebelumnya kami mengadakan aksi donor darah, namun karena adanya pandemi sejak 2020 kegiatan tersebut dihentikan sementara,” ujar Junaedi, Minggu (22/8/2021).

Terangnya, kini fokus dalam membagi sembako gratis kepada warga Bontang. Ia juga menyebut Arema atau bukan tetap dapat sembako yang telah disiapkan, agar hidup bisa bermanfaat bagi semua orang.

Ditempat yang sama ketua panitia HUT Arema Bontang, Markidi mengatakan paket sembako yang disediakan sebanyak 55 paket berupa, beras, telur, gula, teh, dan minyak.

Suasana pembagian paket sembako (ist)

“Dana tersebut berasal dari anggota Arema dimana setiap anggotanya menyisihkan uang yang disisihkan, dan selama 3 bulan lalu dikumpulkan untuk ditukarkan sembako,” Tutur pria yang karib di sapa Oles itu.

Ia berharap acara yang di kemas secara sederhana ini bisa menumbuhkan warga Arema Bontang mau berbagi.

“Karna untuk berbagi tidak menunggu kita kaya. Dan yang kedua agar warga yang menerima sembako ini dapat tertolong dimasa pandemi seperti ini,” tutupnya.

(Kaje/Reza)

Artikulli paraprakKejaksaan Agung Gencar Usut Kasus Korupsi, Lembaga Survei Jangan Giring Opini Publik
Artikulli tjetër32 Tim Ikut Berlaga Turnamen Sahabat SUS Berakhir, Nursalam Serahkan Hadiah Pemenang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini